Wednesday, February 20, 2013

Penyebab-penyebab Selulit

Penyebab-penyebab Selulit | Tahukah kamu apa itu Selulit itu ?. Jika belum tahu apa itu selulit, akan aku jelaskan sedikit saja okey dan jangan banyak-banyak. Sebab jika banyak-banyak nanti batuk :D. Oke langsung saja. Selulit menurut pengertianku adalah lemak yang berada di dalam kulit. Jadi maksudnya jika anda memiliki lemak yang berlebihan, maka lemak anda akan masuk ke dalam kulit anda dan akan menyebabkan kulit anda pecah-pecah atau retak-retak. Orang yang selulit pasti ada beberapa penyebab. Dan penyebab-penyebab orang yang selulit antara lain:
  1. Gendut. Itu pasti, pasti sekali. Orang yang gendut pasti memiliki selulit di bagian sekitar paha-an. So, Usahakan jangan gendut ya :).
  2. Genetik. Ada yang bilang faktor genetik juga mengakibatkan selulit. Tapi mungkin menurutku ya faktor genetik obisitas yang akhirnya berujung pada selulit.
  3. Pola Hidup tak Sehat. Bayangkan jika anda makan makanan yang berlemak dan berko-les-te-rol kolesterol. Apakah tidak mungkin selulit berdatangan? pasti mungkinkan [bukan mungkinkah lho :D]. So, jaga pola hidup anda okey :)
 Itulah Penyebab-penyebab terjadinya Selulit yang berdatangan tak disangka-sangka. :)

0 komentar: