Sunday, February 17, 2013

3 Perkataan Terlarang yang Tidak Boleh Diucapkan

Sumber: Google Image
3 Perkataan Terlarang yang Tidak Boleh Diucapkan | Perkataan yang diucapkan bisa membuat anda termotivasi atau semangat dalam kehidupan dan bisa membuat anda minder atau pesimis (berputus asa). Dan aku mengetahui perkataan yang terlarang yang tidak boleh diucapkan sebab jika diucapkan, akan membuat anda berputus asa. Setiap perkataan itu selalu direspon oleh hati kita. Jika perkataan anda optimis, maka hati anda akan optimis dan jika perkataan anda pesimis atau berkata putus asa, maka hati anda akan pesimis. Pokoknya hati anda selalu merespon setiap perkataan anda. Berikut ini adalah 3 Perkataan Terlarang yang Tidak Boleh Diucapkan. Dan inilah 3 Kata Terlarang yang tidak boleh diucapkan :

1. SAYA TIDAK BISA (I Can't)
 

Ketika Anda berkata "Saya tidak bisa", maka pintu pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan dan mencoba. Sebaliknya jika Anda berkata "Saya bisa" ini masih membuat otak kita bekerja mencari jalan.

2. TIDAK MUNGKIN (Impossible)
 
Orang-orang yang sering berkata "tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban, dengan sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat, karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil dihari kemarin, selalu ada jalan setiap hari, bagi orang yang beriman.

3. SAYA SUDAH TAHU. (I Know)

Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "Saya sudah tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu pembelajaran. Sehingga Kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru, padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang dapat Kita pelajari.

Itulah 3 Perkataan Terlarang yang Tidak Boleh Diucapkan. So, Hindari perkataan itu :D.

7 komentar:

putra said...

itu kata-kata orang sombong ya kalo gak salah ... yang terakhir .. hheheehhe ... ada 1 lagi mas ,,,

Unknown said...

itu 3 kata yg sering muncul dari perkataan orang congkak (sombong). bener2 gak seharusnya diterapin dlm sikon tertentu hhe

Unknown said...

bagus mas..

Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna said...

bener mas...

Kata terlarang said...

Wahh keren ya mas broo...

joogjacircles said...

Semoga saya bisa menghilangkan kata-kata tersebut dari kamus saya...

Unknown said...

Bener juga saya sebagai asisten doctor di klinik orto centre ,,,
Pas pertama kali bayak materi2 untuk di hapal ,,,,& saya megeluh waktu itu tapi untungnyah saya baca kata2 ini saya bisa&bisa akhirnyah saya lolos dari ujian &sebagainyah makasih yang udah nulis kata2 ini l love u

#saya kerja di bekasi + jakarta
Orto centre klinik gigi
Name saya :Muhamad andi
Nohp:083879056234/watsaap