Wednesday, February 27, 2013

Inilah Seseorang yang Membuat Anda Bahagia

Inilah Seseorang yang Membuat Anda Bahagia | Artikel ini di buat akibat timbulnya sebuah trend di twitter yang berhastag #MentionSomeoneMakeMeHappy yang kalau diterjemahkan yaitu Sebutkan Seseorang yang Membuat Saya Bahagia. Akan tetapi kata "Saya" Aku ganti menjadi kata "Anda" Sebab aku pikir semua orang mungkin mensetujuinya. Banyak orang yang menyebutkan bahwa, orang yang membuatnya bahagia yaitu bermacam-macam, Akan tetapi ditulisan posting ini aku sebutkan secara universal. Mau tahu #MentionSomeoneMakeMeHappy. Inilah Seseorang yang Membuat Anda Bahagia:

1. Orang yang Baik. Semua orang pasti menyukai orang baik walaupun orang itu jahat pun menyukai orang yang baik. Mau tahu Ciri-ciri Orang yang Baik. Jika ingin mengetahuinya, maka silahkan baca di Ciri-ciri Orang Baik.

2. Orang yang Peduli. Kepedulian ini diperlukan oleh orang yang membutuhkan pertolongan. Peduli itu bermacam-macam tergantung situasi dan kondisi. Contohnya ya, Ada seseorang yang ingin di follback padahal ia sudah di follow. Akan tetapi seseorang yang di follow tidak menggubris ajakan orang yang minta follback. Tapi mungkin saja ada sebab kenapa ia tidak menggubris ajakan itu. Entah sebabnya jarang di dunia online atau sebab lainnya. Akan tetapi alangkah baiknya jika ia menulis di bio-nya yang menjelaskan ia tidak bisa follback dikarenakan apa. Itukan lebih baik. Dan bukan di dunia online juga. Di dunia nyata sudah sekiranya kita peduli kepada sesama. Sebab anda adalah mahkluk sosial okey :)

3. Orang yang Menolong. Orang yang menolong anda pada saat anda dalam keadaan susah. Anda harus mendo'akan kebaikan kepadanya. Sebab anda di tolong.

Itulah informasi yang aku pikir berguna untuk anda dan semoga bermanfaat ^_^

"Kehidupan itu hanyalah Senda Gurau dan Main-main. So, Jadilah seseorang yang membuat bahagia dan berguna kepada sesama sebab itu akan di catat di dalam amalan kebaikan"

4 komentar:

Mekanik Komputer said...

ketiga kriteria tersebut ada pada istri ane gan :D

Dwiki Ammar said...

duh kriteria cewe ane tuh :3

Unknown said...

Keriteria cowo idamana banget ne...

Unknown said...

bener tuh? kaya kita lg ngeblog., juga bahagia? karena bisa berbagi.. hehe.