Wednesday, January 11, 2017

Cara Baru Mendaftar di Puskesmas Melalui Aplikasi eHealth

Assalamualaikum gimana kabar pembaca ? baikkan. Alhamdulillah baik. jika tidak begitu baik keadaanmu sekarang, maka saya doakan agar dipermudah segala urusannya Aamiin. O iya guys sekarang aku memperkenalkan sebuah aplikasi yang baru yang berada di puskesmas. Aplikasi tersebut adalah eHealth. eHealth ini adalah aplikasi untuk mendaftar ke puskesmas via online. jadi anda tidak perlu menunggu antri berlama lama di puskesmas. Akan aku tunjukan gambar eHealth. berhubung aku berada di daerah surabaya, maka aku akan tunjukkan contoh eHealth surabaya. check it out.



Aplikasi eHealth Surabaya silahkan anda unduh di play store


Halaman depan  aplikasi eHealth. disini anda akan disuruh daftar terlebih dahulu

Disini adalah pilihan puskesmas yang mau dituju

Tanggal jadwal kapan anda ingin datang kepuskesmas

Pilihan poli yang ingin dituju


Nomor antriannya

Ada fasilitas penghitung berat badan

Ada tempat melakukan keluhan.

Naah itulah cara-cara yang aku jelaskan melalui bergambar. namun jika anda berada di luar surabaya, maka coba cari aplikasi pendaftaran online puskesmas di play store barangkali ada. Namun aku juga menemukan aplikasi lain yaitu E-Health Puskesmas. mungkin bisa sebagai referensi.




Demikian informasi yang aku  berikan semoga bermanfaat. follow IG ku di @antok.info

puskesmas aplikasi ehealth e-health daftar online android play store cara mudah cara baru kesehatan sehat surabaya google antok antrian antri online 




10 komentar:

Dyaly's said...

Kalau sudah dapat no antrian, apakah nomor antriannya harus di print? Jika tidak di print boleh apa tidak?

aryantosaja@gmail.com said...

@Dyaly's Alangkah Baiknya di print no antriannya sebeb nanti diminta oleh tempat pendaftaran. Terima Kasih Udah Bertanya (^_^)

Unknown said...

Mau buka error g bisa masuk

sitasabrina354@gmail.com said...

Kak aku mau sign on,ketik password, kok slalu bad request

Unknown said...

Gak bisa masuk

Unknown said...

Sama

Unknown said...

Ngeprint nomor antrianx dmn ya?

Unknown said...

Kl mau batalkan antrian bagaimana krn salah entey data poly

aryantosaja@gmail.com said...

1. Pertanyaan:
- Mau buka error g bisa masuk ?
- Kak aku mau sign on,ketik password, kok slalu bad request ?
- Gak bisa masuk ?
Jawabannya:
-Biasanya ada gangguan server karena tiap hari yang daftar sekitar 1000 pasien lebih. Coba kunjungi ehealth surabaya cari di google dan saya sarankan anda daftar jauh jauh hari sekitar 1 minggu sebelum hari H kontrol rawat jalan. Jika daftar pada waktu hari H rawat jalannya maka sebaiknya di RSUD BDH langsung disana ada petugasnya tanya lebih lanjut. Poli spesialis rawat jalan RSUD BDH buka di jam kerja setiap hari senin s.d. Jumat jam 06.00-12.00 (senin s.d. Kamis) dan Jam 06.00-10.00 (untuk hari Jumat).

2. Pertanyaan:
- Ngeprint nomor antrianx dmn ya?
- Kl mau batalkan antrian bagaimana krn salah entey data poly ?
Jawabannya:
- Bisa di Printer atau bisa langsung di RSUD BDH kan di no antrian ada kode coba nanti anda tanyakan ke petugas yang jaga.
- Untuk membatalkan bisa di tempat software pendaftaran poli coba anda tanyakan ke petugas yg menjaga tempat pendaftaran lebih lengkapnya.


Demikian jawaban yang saya jawab, mudah mudahan bermanfaat terima kasih (^_^)

Unknown said...

Ibu hamil