Thursday, February 28, 2013

Cerita | Kekacauan di Salah Satu Grupku

Cerita | Kekacauan di Salah Satu Grupku | Hai teman sedikit berbagi cerita. Yaaa cuma sekedar cerita niih yang ingin mengetahuinya. Begini ceritanya. Aku kan seorang penulis blog niih atau katakanlah seorang Blogger. Seorang blogger pasti memiliki teman, komunitas, dan grup. Naaah Aku mempunyai grup dan grup ini yaaa aku agak menentangnya akibat sedikit adanya kesalahpahaman :D. Aku bercerita di posting ini akibat kisahnya unik dan sedikit mesterius. Okey kalau begitu aku tidak bertele-tele dan inilah ceritanya:

Pada tanggal 26 Febuari 2013 adalah tanggal yang penuh perdebatan dan ada segi misterius di grup itu. Waktu itu yang dipermasalahkan adalah masalah urutan promosi di blog. Dan aku yaaa :) sedikit menentang di grup itu siih. Dan lebih selengkapnya lihat gambar di bawah ini

Atau anda bisa mengunjunginya di https://www.facebook.com/groups/kancutkeblenger/doc/550226428343198/ untuk selengkapnya membacanya lebih jelas. Dan setelah perdebatan itu berlangsung dan aku mengakui kesalahanku. Tapi apa yang terjadi????. Ternyata setelah terjadi perdebatan itu ada salah satu oknum yang menghapus semua promosi di grup tersebut dan aku baru mengetahuinya melalui pemberitahuan di facebook. Lebih selengkapnya lihat di https://www.facebook.com/groups/kancutkeblenger/doc/550226428343198/. Seseorang tersebut menghapus promosi entah apa penyebabnya yang jelas masih belum diketahui apa penyebab seseorang tersebut menghapus semua promosi semua grup tersebut. Yang jelas harus ada yang menyelidikinya yaaa seperti Detektif Cornet. Detektif Cornet adalah singkatan dari Detektif Conan Internet. Itulah sedikit cerita yang aku sampaikan. So, jika ada kesalahan dalam penulisan ini mohon dimaafkan :).

5 komentar:

putra said...

saran aja sih, biar gak kisruh kayak gitu mending di kasih peraturan di forum aja, biar promosi2 gitu ada aturannya. misal aja di hari tertentu

faridazroel said...

Bukannya yang kemarin itu gara-gara "bug"nya FB yah?
Ga ada oknum yang berlaku seperti itu kok, murni kesalahan sistem di facebook-nya #IMHO

Anonymous said...

waduh, masa gara2 hal seperti itu kisruh, yah ada baiknya saling mengerti satu sama lain dan tetap bersikap dewasa agar masalah seperti itu tidak terjadi lagi

Unknown said...

itu baru issue kok :))

Noni Setianingsih said...

<< baru tau setelah masalahnya kelar malah hahahaa