Friday, February 15, 2013

3 Ciri-ciri Akun Twitter yang Keren

Ciri-ciri Akun Twitter yang Keren

3 Ciri-ciri Akun Twitter yang Keren | Twitter adalah salah satu situs sosial networking yang berbasis seperti SMS hp, tapi perbedaannya yaitu jika anda ingin berkomunikasi dengan seseorang, anda harus following kepada seseorang tersebut dan anda harus mendapatkan follower kepada si dia. Tapi kebanyakan seseorang jika followernya banyak, pasti tidak mau follback jika diajak saling follow. Yaaa, mungkin sangking banyaknya orang yang follow. Jadinya ia bingung untuk follback. Oke, aku lanjut ke pembahasan. Tahukah kamu bahwa di akun-akun twitter terdapat akun twitter yang keren. mau tahu mau tahu, kasih tahu enggak ya wkwkwkwkwkwk :D. Oke langsung saja Inilah 3 Ciri-ciri Akun Twitter yang Keren:

1.Banyak Follower-nya. Akun twitter yang banyak followers-nya dan sedikit following-nya adalah akun twitter yang keren, sebab akun tersebut sangat terkenal seperti artis-artis walaupun ia bukan seorang artis. Akun twitter tersebut terkenal dan banyak followers-nya. Kalau akun twitter aku sih masih belum banyak follower-nya sih :) {lho kok curhat :D}.

2. Akun twitter yang memakai nama dan fotonya sendiri. Ini termasuk akun twitter yang keren sebab ia tidak minder dengan dirinya sendiri atau ia adalah orang yang mensyukuri. makanya ia tidak minder dan tampil apa adanya. So, jadilah orang yang bersyukur karena bersyukur itu membuat anda bahagia :).

3. Postingnya Banyak di Favoritkan. Ya, jelas saja terkenal sebab difavoritkan terus :D.
    Itulah 3 Ciri-ciri Akun Twitter yang keren. Dan jikalau ada sebuah akun twitter yang tidak memakai nama dan fotonya sendiri, aku tidak menyalahkan. Sebab Mungkin bisa saja ia merahasiakan identitasnya untuk menyelamatkan diri dari kelompok unknown (penjelasan nomor 2).

    6 komentar:

    deby putra bahrodin said...

    kalo itu mah namanya perpek mas... hehehe

    fachri said...

    boleh juga ni mas artikel tntang twitter'a hahaha

    Heri Gipzy said...

    Bener banget tuh sobb...
    kunjungan sore :)

    Unknown said...

    Kalo diukur dari banyaknya followers, itu ga jaminan. Followers bisa ditambah dengan pake cheat, atau bahkan beli. Dan itu ga keren. Hehe.

    Unknown said...

    gak jamin sih. kan bisa aja followersnya beli, tapi itu biasanya keliatan dari isi twit orangnya juga, bermutu apa nggak, banyak yg ngretweet apa enggak hhe :))

    Selvia Sari said...

    Tapi kalau followersnya pake cheat atau beli yah sama ajaaa :D