Saturday, December 27, 2014

Cara Mengatasi Iklan Adsense yang tidak Muncul di Blog

"Waduuuh iklan gue kok ndak muncul yaaa" "Apa adsense gue di banned atau gue terlalu banyak memasang iklan adsense niiih" Dan biasanya anda akan mulai gugup dan mencoba klik adsense blog anda yang tidak muncul dan akhirnya anda dibanned deeeh. 
Masalah mengenai google adsense hal yang biasa bagiku, karena aku sudah dua kali atau tiga kali dibanned oleh google adsense dan saat ini aku sudah bisa mendaftar lagi dengan pihak ketiga :D. Oke langsung saja ya sedikit berbagi ilmu. Inilah cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di blog:

1. Jangan Panik. Memang siih mendaftar google adsense membutuhkan waktu yang lama dan penuh perjuangan. Aku saja berhasil mendaftar saja butuh waktu 3 tahun.

2. Lihat Script Anda. Terkadang script adsense anda ada yang terpisah dari huruf akibat anda menaruh script anda di notepad dan mengcopynya dan langsung anda menpastenya di html.

3. Lihat kata kunci di google webmaster. Jika blog anda yang sudah anda daftarkan di google webmaster sudah muncul kata kuncinya, maka in sya a allah iklan adsense anda sudah muncul.

4. Jangan menempatkan iklan dalam sekali waktu. Jangan berambisi dalam memasang iklan adsense anda secara serentak. Bisa bisa anda di banned oleh adsense. Alangkah lebih baik memasangnya satu persatu maksudnya sekarang memasang iklan satu besoknya memasang lagi dan ingat untuk iklan unit hanya boleh pasang 3 max, link ikllan hanya boleh 2 max, dan iklan pencarian hanya 2 max.

Demikian tips dariku mengenai berbagi ilmu mengenai cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di blog dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.dan jika pertanyaan anda bagus, mungkin bisa aku posting di artikel berikutnya. bye :)

4 komentar:

Enkosa said...

keren gan mantap,, kunbal gan toko online baju bola grade ori

(tuan) Putrie Jrs ♛ said...

Sayangnya saya ndak main adsense :p hahaha

Dani Maulana said...

duh klo punya gue mah udah ga selamet adsensenya, nyesel waktu itugak dijaga baik-baik

Erlangga said...

oke gan.. saya sudah terapkan langkah2 di atas..

sebelumnya saya psang 3 iklan, lalu saya hapus, cukup pasang 2 SAJA..

tinggal menunggu keputusan google..

akan tetapi iklanmasih tidak muncul

coba cek dimari gan kalau berkenan goo.gl/DTRhl2 (bisnis)

oke gan Thaanks