Thursday, December 18, 2014

Cara Aman Mencegah Masuk Angin

Apabila anda sering-sering masuk angin ini ada cara yang lebih efektif untuk menghindari masuk angin datang ke tubuh anda. Cara ini sangat efektif dan teruji dan hanya untuk mengatasi masuk angin aja bukan penyakit-penyakit lainnya. Oke sobat, mari kita uraikan teknik dan cara-caranya untuk mengatasi dan mencegah masuk angin pada diri kita:


1. Mandilah pagi-pagi dan jangan terlalu siang dan setelah mandi makan makanlah yang hangat dan minum yang hangat. Ingat jangan sampai tidak makan agar tubuh kita tetap hangat dan tidak keluar keringat dingin yang menyebabkan terjadinya masuk angin.

2. Oleslah secukupnya punggung belakang anda dengan minyak yang hangat seperti balsem, minyak kayu putih, minyak angin dan lain-lain secukupnya.

3. Hindari hembusan pendingin udara di bagian belakang tubuh anda mulai tengkuk sampai ke pinggang. Usahakan punggung anda tetap hangat.

Demikianlah teman-temanku cara yang sederhana dan efektif untuk mencegah masuk angin pada tubuh kita yang sering kali terkena masuk angin yang menggangu aktifitas kita. Semoga apa yang ada pada sedikit uraian kesehatan ini bermanfaat sangat besar bagi teman-teman pembaca semuanya. Agar selalu sehat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.
 
Salam hangat buatku dan sukses selalu
 
Penulis Artikel: Surya H.S.

2 komentar:

Muhammad Rifqi Saifudin said...

oh, jadi angin dingin di punggung bisa bikin masuk angin ya :D

Anonymous said...

kalo makan pedes pedes bukannya buat supaya gak gampang masuk angin ya - visit back http://mr-yoga.blogspot.com/