Saturday, June 8, 2013

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Sepeda Motor

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Sepeda Motor | Hai teman hanya sekedar berbagi informasi atau katakanlah berbagi cerita tentang aku bagaimana cara mendapatkan sepeda motor dengan  mudah dan cepat. Cerita ini mungkin bisa menginspirasi anda dalam pembelajaran ilmu pertahanan hidup. Memang semua orang menginginkan kehidupan yang Idealis, akan tetapi di dunia ini Realistis. So, tetap sabar, syukur dan yakin akan pertolongan Allah SWT.

Oke kembali ke cerita. Berhubung ceritanya amat panjang, Aku akan mempersingkat ceritanya oke. Pada tahun 2010 waktu itu pada bulan Syawal. aku berlibur di BNS (Batu Night Spectaculer) di Malang. Waktu itu liburan ke tempat terakhir yaitu di BNS, jadi yaaa datang di BNS itu sekitar pukul 19.00 malam.

Di saat di FC atau Food Court aku melihat sebuah pertunjukan air mancur pelangi dan saat itulah apa yang terjadi ???.................................... Handphone saya yang harganya lebih dari Rp700.000,00 itu raib, hilang, amsong, hilang tak berbekas alias aku kecopetan. Tahunya Handphone aku hilang itu setelah keluar di Food Court. Dan di itulah aku mendapatkan sepeda motor :D.

Mungkin anda berpikir apa hubungannya dengan kecopetan Hp dengan judul "Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Sepeda Motor" ? Mau tahu ? Mau tahu aja atau Mau tahu banget :D. Oke aku lanjutkan ceritanya. Pada saat aku mengetahui Hp kecopetan ada saudaraku yang marah-marah ada juga hanya terdiam merenung. Akan tetapi Ibuku berkata dengan tenang yaitu "Yaaa sudah nak, ikhlaskan saja. Kalau seandainya tidak ikhlas, toh tidak kembali. Nanti akan diganti dengan yang lebih baik. mungkin kamu akan diberi pekerjaan". Dan pada waktu itu aku belum mempunyai pekerjaan atau katakanlah masih menganggur. Dan setelah selang 1 bulan aku mendapatkan pekerjaan, yaaa walaupun cuma karyawan kontrak selama 2 tahun, akan tetapi berkat kerja walaupun karyawan kontrak cuma 2 tahun, sekarang aku sudah memiliki sepeda motor revo yang harganya lebih dari Rp7.000.000,00

Jadi kesimpulan yang dapat diambil di artikel di atas adalah bahwa apabila barang yang anda cintai itu hilang atau kecopetan dan anda mengikhlaskannya, itu sama saja anda BERSEDEKAH. Dan apabila anda sedekah, anda akan diganti oleh Allah SWT 10 sampai 700 kali lipat bahkan lebih. Dan ingat, apabila anda sedekah pasti anda tidak akan miskin pasti rezeki anda akan bertambah 10 sampai 700 kali lipat bahkan lebih. So, sudahkan anda siap untuk menjadi orang kaya. Jika sudah siap, maka bersedekalah oke :D. Satu hal yaitu tetap yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, dan yakin bahwa Allah SWT akan menggantinya10 samapai 700 kali lipat bahkan lebih oke :).

0 komentar: