Friday, January 18, 2013

Daftar Penjual di Internet yang Konyol

Daftar Penjual di Internet yang Konyol | Ebay adalah toko online yang terkenal dan banyak diketahui oleh banyak kalangan. Tahukah anda bahwa ada atau banyak barang-barang yang aneh yang di ebay dan yang lebih aneh lagi, ada saja barang yang terjual dan dengan harga yang tidak
masuk diakal pula. Dan apakah anda ingin mengetahuinya? okey, jika ingin mengetahuinya, maka inilah daftar penjual di internet yang konyol :
  1. Sebuah keripik jagung berbentuk mirip dengan Negara bagian Illinois ditemukan secara tidak sengaja oleh 2 orang bersaudara asal Virginia. Kedua orang ini secara iseng memasukkannya kedalam situs lelang ebay dan terjual dengan harga lebih dari $1.000
  2. Kota kecil di Albert, Texas dan sekaligus jabatan sebagai Walikota Albert dijual melalui ebay. Anda bisa menjadi penguasa di kota kecil ini. Kota kecil ini. Kota ini terkenal dengan pohon-pohon oak yang tinggi, bunga-bunga liar, warisan jerman dan juga karena perilaku yang santai dari penduduk.
  3. Orang tua jaman sekarang memang harus berhati-hati kepada anak-anaknya. Seorang anak kecil berusia 10 tahun berusaha menjual neneknya yang berumur 61 tahun di ebay. Nenek yang dianggap menyebalkan oleh cucunya ini akhirnya tidak jadi dijual karena buru-buru dibatalkan oleh pihak ebay karena peraturan didalam ebay melarang menjual dan membeli manusia. Andai saja tidak dibatalkan oleh ebay, tidak tertutup kemungkinan ada saja orang yang berminat membelinya, siapa tahu? :)
  Itulah informasi yang aku sampaikan yang aku ketahui dari membaca buku. Dan aku juga membaca di sebuah blog yang ternyata ada telur yang terjual seharga 1,4 juta rupiah di ebay. Bagaimana, anda berminat untuk menjual barang anda di ebay?

9 komentar:

Mugniar said...

Hahaha ... ide2 aneh :D
Oya, sudah daftar Vivanews gak? Lumayan buat menaikkan pageviews, postingan2nya keren lho. Kalo masuk Vivalog pasti dibaca banyajk orang lalu masuk ke blog kita :)

Mugniar said...

Oya alamatnya:
http://log.viva.co.id/

Coba daftar deh :)

Aditya said...

wah-wah-wah cucu ngawur dan ada-ada saja

emmethe said...

wahahaha Gila .. masa neneknya mau di jual haha :D ada2 aja tuh

kocu ogebz said...

wkakakakakaka, dasar cah gemblung tuh sob. masa nenek sendiri mau dijual. kocak nih ..

astronesia said...

hahaha. . . lucu juga ya gan.
jngan2 ada rudal juga di jual n nuklir :D

mariyanto widodo said...

Kadang hal hal yang konyol dan tak masuk akal malah mendatangkan rezki.

Muhammad Irvan Avib Azizi said...

keren gan, haaha ada-ada aja ya yg namanya rejeki itu

ilmu 212 said...

hahahaha konyol ILMU 212