Friday, October 7, 2016

Sebuah Pembuktian yang Harus Aku Buktikan

Zaman telah berubah dan sekarang generasi menelium yang mendominasi. Generasi menelium adalah generasi teknologi. Generasi yang memakai media online sebagai sarana apapun seperti persahabatan pertemanan percintaan dan bahkan saling menghancurkan satu sama lain. Yang jelas tergantung orang yang memakainya. Jika ia pergunakan dengan kebaikan, maka kebaikan itu untuk dirinya sendiri dan namun jika ia pergunakan yang sebaliknya, maka itu urusannya sendiri dengan Tuhannya.

Akibat teknologi yang berkembang pesat saat ini, banyak orang yang menjadi pemilih dan ia lebih memilih yang lebih. Dan di saat inilah aku harus melakukan pembuktian dan pembuktian tidak perlu ditulis lagi oleh karena itu sekarang aku jarang menulis status2 di bbm ataupun di media2 lain sebab orang yang berhasil tidak pernah atau jarang menulis atau menyibukkan diri di media sosial dan jika aku menulis di blog ini yaitu bertujuan untuk memotivasi diriku sendiri dan isi blog ini tidak akan pernah aku sebarkan ke teman2ku yang mengenalku akan tetapi aku sebarkan ke teman yang tidak mengenalku karna apa ? karna hal ini adalah hak ku ada sesuatu yang harus aku rahasiakan di teman2 terdekatku dan blog ini bukan pencari uang buktinya tidak ada iklan kan dan satu hal kebanyakan orang yang sukses adalah orang menulis jadinya aku menulis di blog ini. Yang jelas kesuksesan di dapat dari menyibukkan diri dalam memantaskan diri untuk melakukan pencapaian yang ideal. Jadi jika ada laki2 yang menyibukkan diri untuk memperhatikanmu berarti ia memberikanmu sebuah fatamorgana. Memang sih pembahasanku ini tidaklah jelas dan yang jelas aku akan membuktikannya sendiri Dan pembuktian itu butuh proses dan Mudah mudahan Tuhanku menolongku Aamiin.

0 komentar: