Tuesday, September 20, 2016

Berpikir Besok Akan Menjadi Apa ?

Akan ada perjuangan perjuanganmu akan membuahkan hasil setelah kamu mengalami berbagai kesulitan dan kegagalan. Setiap aku mengalami kegagalan, maka aku menyadari kegagalan tersebut akibat kesalahan diriku sendiri. Namun setiap kenangan kegagalan kegagalan selalu aku ambil sebagai pelajaran dan ini mengakibatkan bertambahnya ilmu pengetahuanku. Lalu sikapku yang terbaik untuk menghadapi kegagalan tersebut adalah diam dan tawakal.

Berpikir esok aku menjadi apa adalah sebuah misteri yang besar. Yang jelas apa yang kamu lakukan hari ini adalah hasil di esoknya dan keadaanmu saat ini adalah apa yang kamu lakukan yang dahulu. Aku hanya ingin jika ada teman2 yang membaca tulisanku saat ini. maka silahkan berkomentar untuk berbagi ilmu padaku yaa itung2 biar aku menambah wawasan dan ilmu ^_^

1 komentar:

hijab modern cantik said...

wah ulasannya padat singkat dan jelas,....