Sunday, December 7, 2014

Kamu Akan Mengatakan "KOLESTEROL" Jika Memakannya

Assalamualaikum Wr Wb. Hari ini adalah hari yang menurutku sangat senang. Kenapa kok senang ? Karena jika perut kenyang hati senang hai hai hai :D. Tadi sekitar pukul 16.00 WIB aku disuruh oleh ibuku untuk membeli sebuah makanan. Mau tahu ? lihat foto dibawah ini.






Ya bakso ukuran jumbo kikil bang gendung tempatnya di daerah manukan surabaya. Lihatlah baksonya besarnya melebihi ukuran bola tenis dan ditambahi kikil disekitarnya. :D untuk mendapatkan bakso ini perlu perjuangan sebab pada waktu itu aku membeli harus melewati hujan badai bagaikan awan awan yang bertumpuk tumpuk hahai (Mulai alay niiih :D ). He he he pokoknya intinya aku membelinya pada saat mau hujan deras karena langit menunjukkan awan yang sangat gelap.

Setelah berhasil membelinya aku langsung melahapnya dan ternyata habis teman-teman... Lalu aku mengatakan kata "KOLESTEROL" . Kenapa aku mengatakan kata "KOLESTEROL" sebab benar-benar. Benar - benar makanan itu berlemak tinggi menurutku. Betapa tidak kikilnya itu ada lemaknya kuahnya juga ada lemak apalagi baksonya daging bangeeet... Pokokke "KOLESTEROL..."

4 komentar:

parcel natal jakarta said...

terima kasih gan atas artikelnya sangat membantu

busana said...

mantab neh gan,,matur suwun

umroh murah said...

maksih gan

Ninik Ningrum said...

Ya, itulah kolesterol tapi kamu tidak akan sanggup menolaknya bila dalam keadaan lapar. Bakso kikil ukuran jumbo hemmm.... nikmatnya menikmati dan... ups..kolesterol, tersadar itu kolesterol setelah habis dan oh iya itu benar-benar mengandung kolesterol tinggi.