Saturday, October 25, 2014

Planning Eagle Eye and Shadow Master

Matahari naik sepenggalan.
Seujung tombak.
Terdapat sebuah pintu.
Semua orang menyukai pintu itu.
Namun hanya sebagian orang.
Yang mau membuka pintu itu.


Pintu itu apabila di buka.
Maka segala persoalan.
Dapat terselesaikan 
Di dalamnya ada sedekah
Sedekah bagi tulang-tulang
Pintu apa itu ?
Sekali lagi pintu apa itu ?
Pintu itu adalah Sholat Dhuha.

Sebuah rencana yang kubuat sesuai Imajenasi dan pengalaman pribadi yang terdahuloe. Pengalaman-pengalaman akibat memasuki dunia fatamorgana. Fatamorgana seperti angan-angan kosong yang menipu. Aku mengetahui dunia itu akibat aku pernah memasukinya selama satu tahun. Awalnya bahagia namun seterusnya tidak demikian. Dunia fatamorgana membuat hati sesak serasa sempit dunia ini. Rasa sakitnya masih membekas sampai saat ini.

Namun dengan pemikiran dan konsultasi, maka mau ndak mau aku harus keluar dari dunia itu. Dan kalau bisa, Ingin kuhancurkan dunia fatarmogana tersebut. Setidaknya kuhancurkan dunia fatamorgana itu dari diriku sendiri. Ok "Planning Eagle Eye and Shadow Master" adalah sebuah rencana yang kubuat dan bertujuan untuk mengatasi dunia fatamorgana. Karena dunia fatamorgana itu selalu menarik hati bagaikan magnet yang kuat.

Sungguh berada di dua sisi lingkungan yang berbeda. Sisi tersebut ada yang pro dan kontra. Dan yang pasti penuh dengan dilema. Namun mudah-mudahan Allah melindungiku dan menolongku dengan pertolongan yang besar Aamiin. Rencana ini tidak bisa aku sebutkan. karena rencana ini bisa terlihat jika dibuktikan dengan pembuktian yang nyata. ^_^

2 komentar:

Arul Ivansyah said...

semoga rencananya bisa terealisasikan

Aryanto hadi wicaksono said...

Ok terima kasih Arul Ivansyah