Sunday, August 11, 2013

Libur Lebaran di Malang


Libur Lebaran di Malang | Sebelumnya aku mengucapakan Minal 'Aidin wal-Faizin. Jikalau aku mempunyai kesalahan di dunia internet, Maka mohon dimaafkan yaaa ^_^. Semoga amal kita di terima oleh Allah SWT dan Semoga amal kita dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Oke belanjut ke ceritaku Libur Lebaran ke Malang.

Aku libur lebaran bersama keluarga besar yaaa keluarga besar. Tujuannya yaitu di Cuban Rondo, Songgoriti, dan yang terakhir di BNS. Dan ini adalah foto keponakanku yang lagi marah akibat ia memanggil orang tuanya akan tetapi orang tuanya tidak menghiraukannya karena si orang tua tersebut sibuk membagikan snack kepada kerabatnya :D
Keponakanku :D
Sesampainya di Air Terjun Cuban Rondo,  Aku takjub melihat keindahan air terjun tersebut. Air yang turun deras dari atas bukit, tanah bukit yang keras, bebatuan yang besar-besar ada juga batu-batu kecil yang berwarna, dan air yang jernih sekali. Dan ini foto-fotoku di Air Terjun Cuban Rondo.
Pertama kali Menginjak di Air Terjun Cuban Rondo
:D
Yaaa itulah sebagian foto-foto dari wisata di air terjun cuban rondo di malang. Kalau di Songgoriti dan BNS, aku tidak foto-foto sebab di Songgoriti cuma belanja doang dan di BNS cuma main wahana permainan 4 dimensi dan itu seru. Dan tahukah kamu oleh-oleh dari wisata tersebut ? Ya, oleh-oleh itu adalah capek :D. Tapi itu menyenangkan :). Oke itu adalah sedikit cerita libur lebaranku di kota Malang dan terima kasih sudah menyempatkan melihat artikel ini.
See you Later :D

2 komentar:

kisenosky said...

Saya tinggal di Malang dan belum pernah ke BNS dan Songgoriti. Kalau ke Coban Rondo pernah. Lumayan bagus air terjunnya.

Unknown said...

saya belum pernah ke malang sama sekali hahaha. bisa nih untuk rekomendasi, siapa tahu saya bisa ke sanaaaaa :D