Wednesday, February 6, 2013

Fasilitas Hp yang Perlu Ada

Fasilitas Hp yang Perlu Ada
Hp-Aku sementahun :)

Fasilitas Hp yang Perlu Ada | Zaman Sekarang Hp sangat canggih. Dengan benda sekecil itu, bisa membawa anda kedunia teknologi yang begitu luas dan dengan Hp anda akan mempunyai berbagai wawasan yang baru. Tahukah anda, Fasilitas Hp yang Perlu Ada ?. Sebenarnya fasilitas ini tidak begitu dihiraukan oleh pengguna Hp. Sebab para pengguna Hp lebih mementingkan Trend atau katakanlah yang sedang trend. Padahal apabila ia pergi berlibur, pasti membutuhkannya.
Mau tahu fasilitas Hp yang Perlu Ada, mau tahu. Kasih Tahu Enggak ya :D. Oke, Inilah Fasilitas Hp yang Perlu Ada:
  1. Ada Fasilitas TV Tuner. Kamu tahu apa TV Tuner?. TV Tuner adalah Televisi yang berada di dalam Hp. Fungsi TV Tuner yang berada di Hp-mu adalah Jika anda pergi katakanlah pergi tour atau berwisata. Pasti anda akan bosan jika berdiam saja di dalam bus yang sedang menuju perjalanan. Itu dia TV Tuner digunakan untuk melihat siaran Televisi, entah film favorit anda atau gosiplah atau telenovelalah. pokoknya TV Tuner di Hp-mu berguna untuk menghibur dirimu jika anda sedang pergi berlibur atau sedang menunggu :).
  2. Ada Fasilitas Internet. Zaman sekarang adalah zaman dunia maya yang merajalele :D Orang-orang banyak sekali yang memakai situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google + dan lain sebagainyalaaaaaaaaaaah. Oleh karena itu internet perlu ada di Hp kamu. Bukan hanya sebagai berbagai kepada teman-teman melalui jejaring sosial. Internet juga berfungsi sebagai penambah wawasan baru. Karena jika anda mencari sesuatu ilmu yang belum anda ketahui. Tanyakan aja ke Google.
  3. Ada Fasilitas Radio-nya. Radio juga harus ada di Hp-kamu. Sebab jika seandainya Kamu baru beli Hp baru dan kamu belum sempat mengisi Lagu-lagu di Hp kamu, Radio-lah terdapat Chanel-chanel lagu-lagu yang mungkin anda sukai.
  4. Ada Fasilitas Mp3, Mp4, dan lain apalah kalau ada :). Ini juga perlu, sebab Mp3 berfungsi sebagai mendengarkan lagu dan Mp4 berguna untuk melihat Video, asal jangan lihat Video yang aneh-aneh lho :o Tidak aku rekomendasikan :D.
  5. Ada Fasilitas Pengambil Foto dan Perekam Video (maksudnya Fasilitas Kamera).
  6. Ada Fasilitas Memory Card.
  7. Ada Fasilitas Kabel Data untuk mengkoneksikan ke Komputer.
  8. Ada Fasilitas Bluetooth.
  9. Satu Hal yang Sangat perlu sekali yang harus ada di Hp kamu adalah Ada Fasilitas Senternya. Sebab aku mempunyai sebuah cerita dan ini adalah sebuah kejadian nyata. Begini Ceritanya. Jadi pada saat aku Wawancara di salah satu kantor. Kantor tersebut Mati Lampu akibat Genset-nya terbakar. Pada waktu itu aku kebelet mau buang air kecil dan aku menuju ke kamar kecil. Tapi apa yang terjadi Toilet tersebut Gelap gulita. Waduuuh Gimana niiih. Dan Alhamdulillah-nya Hp-ku mempunyai fasilitas senter dan akhirnya aku bisa pakai senter untuk ke toilet. Bayangkan jika anda ke toilet dalam keadaan gelap dan pada waktu itu Hp anda tidak ada senternya. Apa yang terjadi? apakah anda langsung masuk saja akibat kebelet. Jika anda masuk dalam keadaan gelap gulita sendirian, Apakah anda tahu disebelah anda ada apanya? Hiiiiii Seeeereeeem :D.

Itulah Fasilitas yang perlu ada di Hp-mu. Dan Hp-ku juga ada fasilitas seperti yang aku sebutkan. Dan jangan lupa baca juga Cara Cepat Mendapatkan Follower (pengikut) di Twitter.

3 komentar:

putra said...

dan yang paling penting kalo menurutku adalah senter.. hehehe.. soalnya kalo gaka da senter kalo pemadaman listrik akan bingung wkwkwkw.... :D

narrucyber said...

wah mo beli hp yg ada semua fasilitas itu dengan budget 50k ckup ga yak^^

Menulis Tips said...

bener banget apa yang dikatakan blog ini, artikelnya sangat kreatif.. salam kenal semua