Sunday, December 30, 2012

Alasanku Mengapa Aku Membenci Spam?

Alasanku Mengapa Aku Membenci Spam?
http://googleantok.blogspot.com

Alasanku Mengapa Aku Membenci Spam?. Sedikit share sobat mengenai Mengapa Aku Membenci Spam. Spam itu merugikan blog yang terkena komentar spam. Pihak Google telah memberitahu bahwa komentar
spam itu benar-benar buruk. Mengapa itu buruk? inilah fakta dari Pihak Google:

FAKTA: bidang komentar menyalahgunakan situs bersalah adalah cara yang buruk dan berisiko mendapatkan link ke situs Anda. Jika Anda memilih untuk melakukannya, Anda menodai kerja keras orang lain dan menurunkan kualitas web, mengubah sumber daya yang berpotensi baik informasi tambahan ke dalam daftar kata kunci omong kosong.
FAKTA: Komentar spammer sering mencoba untuk meningkatkan peringkat pencarian organik situs mereka dengan membuat inbound link ke situs mereka meragukan. Google memiliki pemahaman tentang grafik link web, dan memiliki cara algoritmik menemukan mereka perubahan dan menangani mereka. Paling-paling, spammer link dapat menghabiskan berjam-jam melakukan linkdrops spam yang akan menghitung untuk sedikit atau apa-apa karena Google cukup bagus di mendevaluasi jenis link. Pikirkan semua hal yang lebih produktif yang bisa dilakukan dengan waktu dan energi yang akan memberikan nilai lebih untuk situs seseorang dalam jangka panjang

Promosikan situs Anda tanpa spam komentar

Jika Anda ingin meningkatkan visibilitas situs Anda dalam hasil pencarian, komentar spamming jelas bukan cara untuk pergi. Sebaliknya, pikirkan apakah situs Anda menawarkan apa yang orang cari, seperti informasi yang berguna dan alat-alat.

FAKTA: Memiliki konten asli dan berguna dan membuat situs mesin pencari Anda ramah adalah strategi terbaik untuk peringkat yang lebih baik.
Dengan sebuah situs menarik, Anda akan diakui oleh komunitas web sebagai sumber terpercaya dan link ke situs Anda secara alami akan membangun.

Selain itu, Google menyediakan daftar saran untuk meningkatkan crawlability dan indexability dari situs Anda.
Periksa kami Search Engine Optimization Panduan Pemula

Informasi di atas bisa anda lihat di Sulit fakta tentang spam komentar
Tulisan di atas adalah alasan pertamaku. alasan keduaku adalah jika komentar spam dapat merugikan blog yang dikomentari dan membuat blog kehilangan reputasi situs di mata google, maka blog anda bisa di sandbox atau di pinalty oleh Pihak Google. Dan jika anda di sandbox oleh google, maka pagerank anda akan mengecil dan Alexa rank anda membesar. Kalau google melakukan pinalty kepada blog anda, maka blog anda tidak dapat diakses. Alasan ketigaku adalah Aku ingin membantu kalian untuk mendapatkan akun Google Adsense. Yaaaaa, memang sih aku masih belajar. Tapi apa salahnya untuk di coba. Katanya pendapatan dari akun Google Adsense itu besar. Akan tetapi mendaftarnya susah. Aku sudah punya akunnya, tapi masih belum berani memasangnya di blog ini. takut banned :-). Tapi aku akan membuktikan bahwa suatu saat blog ini akan aku pasang iklan GA. Itulah informasi dari aku. Mungkin ada yang bertanya "Kan Kita Berkomentar untuk Saling Kenal dan Bisa Kopdar?". Jawabanku mensetujuinya bahwa berkomentar itu untuk membentuk suatu jaringan, Tapi Jangan Spamlah. Jikalau berkomentar spam maka akan merugikan blog teman anda di mata Google. Jadilah Pengomentar yang Baik. Karena dengan komentar yang baik akan mendatangkan kebaikan untuk anda. Okey this is my artcle. Jika anda bingung dengan artikelku ini, tidak usah di pikir. Jika anda tidak mensetujui artikelku ini, biarkanlah. Dan Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini, mohon dimaafkan :-).

7 komentar:

emmethe said...

owh gitu ya sob...akhir2 ini saya sering membaca tentang komentar spam... trims infonya sob ... ^_^

Limit Post said...

jarang jarang saya ngelakuin itu mas. Malahan gak pernah sama sekali.

tapi kalo di blog saya behhhh banyak banget >.<

mbogo.net said...

Info yang menarik nich, oh ya selamat atas akun GA nya, saran saya berhati hatilah bermain dengan GA, karena beberapa bulan yang lalu GA saya di banned sama om Google.

Thedragao Blog said...

waw,baru tau ane,,,nice artikel sob...
#commentback

Unknown said...

banyak kok yg benci spam :)
.

way priaz said...

saya suka nyepam tapi gak suka dispam hehehe ada kontes seo total 17,5jt mampir blog ku sob gk ditampilkan jg gpp yang penting udah ngasih informasi mksh

octarezka said...

spam???
gak stuju banget...apalagi kalo spam ny soal iklan. hajeehh...malesee :(
padahal betul, kita komentar kan paling enggk ksih pendapat soal tulisan+silahturahmi
:)