Saturday, February 20, 2016

Kharisma

Sebuah aura yang dimunculkan seseorang yang memiliki keahlian tertentu. Aura ini digunakan untuk menarik seseorang agar seseorang tersebut tertarik. Ilmu ini aku ketahui secara tidak sadar dari hasil percakapan oleh seorang teman seorganisasi. Ia berkata demikian ini dan itu. Dan disitulah timbullah suatu pemahaman dariku.

Bahwa kharisma ini perlu dibangkitkan dari diri sendiri. Sejujurnya semua orang memiliki kharisma masing-masing. Namun seseorang tersebut tidak mengetahui dan jika ia tahu, mungkin tidak mengembangkan kharisma itu sampai ke tingkat tertinggi karena ia belum mengetahui kegunaan kharisma tersebut.




Entah bagaimana aku menjelaskan lebih detil mengenai kharisma tersebut untuk para pembaca blog. Yang jelas pahami sendiri, renungkan, dan tingkatkan sampai ke tingkat tertinggi. Intinya kamu harus percaya diri dan bukan berarti kamu menjadi sombong. Ini adalah ilmu untuk menarik seseorang agar dia tertarik kepadamu dan ingat jika sudah tahu ilmunya, jangan disalah gunakan yaaa (^_^)



2 komentar:

my life story said...

hidupmulia

ilmair said...

umm.. seep ilmunya mas bro, intinya kita harus memiliki karisma yang baik dan positif ya mas bro