Thursday, February 18, 2016

Eltavador

Seorang anak manusia yang hidup di zaman peradaban Benua Atlantis. Ia adalah seseorang yang berbakat dan cerdas. Di masa peradaban atlantis yang di waktu itu teknologi sudah canggih dan robot berperan penting dalam membantu pembangunan negeri atlantis tersebut. Bahkan pasukan di negeri atlantis tersebut sudah memakai pasukan robot. Eltavador orang yang pandai sekali dalam pembuatan robot bahkan ia bisa membuat pasukan robotnya sendiri di dalam kendalinya.

Pernah terjadi pemberontakan di negeri atlantis dan pemerintah atlantis kuwalahan dalam menghadapi pasukan pemberontak tersebut. Namun Eltavadorlah yang bisa mengatasi pemberontak tersebut dan pemberontak tersebut kalah telak. Betapa hebatnya Eltavador itu. Ia masih muda, hebat, dan juga tampan. Ia memiliki boneka robot yang setia yang selaalu menemaninya,. Boneka robot tersebut bernama Bakebong. Kehebatan Robot Bakebong ini yaitu ia bisa menciptakan pasukan robot dalam jumlah besar dengan menggunakan energi tenaga matahari. Eltavador akhirnya dilantik oleh pemerintah menjadi Kementrian Pertahanan Militer karena ia terbukti dalam kehebatannya melakukan penahklukkan-penahklukan para pasukan pemberontak.




Namun dibalik kesuksesannya ada seseorang yang iri dan dengki terhadapnya. Ia bernama Zafira seorang wanita yang cantik, cerdik, dan pintar namun akibat kedengkiannya yang telah mempengaruhinya ia menjadi jahat. Ia dengki kepada Eltavador lantaran ia sudah berusaha mengikuti tes berkali untuk menjadi Kementrian Pertahanan Militer. Namun Eltavador langsung dilantik oleh pemerintah tanpa tes akibat kehebatannya dalam menahklukkan pemberontak-pemberontak. Akibat kedengkian itulah telah meliputi kegelapan  di dalam hatinya. Kegelapannya bagaikan ditengah lautan  yang gelap yang diatasnya ditutupi awan gelap dan pada waktu malam hari. Itulah yang disebut dengan kegelapan diatas kegelapan. Hingga suatu saat Zafira memiliki siasat untuk melengserkan Eltavador. Bersambung.....

1 komentar:

ilmair said...

wiiz cerpen fiksi ya mas bro.. seep semangat berkarya.. oiya btw blognya mantaps sudah ber google adsense.. semangat blogging mas bro..