Monday, November 4, 2013

Anggota Bayangan


Anggota Bayangan | Assalamualaikum Wr Wb. Sudah agak lama aku tidak mengurus blogku ini sampai-sampai hampir saja blog ini menjadi blog zombie :D. Blog ini tidak aku urus sebab ada beberapa kendala yaitu Aku saat ini Bekerja di waktu Matahari Terbit dan Kuliah di waktu Matahari Tenggelam. Dan ada beberapa kendala lagi yaitu terjadinya sebuah konspirasi-konspirasi hati dan kudeta hati :D. Akan tetapi saat ini aku sekarang mengusahakan membangkitkan sebuah blog yang dulunya mati beberapa masa ke pengaktifan blog dengan beberapa tema yang baru dan insya allah pembaca akan terhibur Aamiin. Oke, lanjut ke persoalan Anggota Bayangan. Apa itu Anggota bayangan itu ? Aku ulangi sekali lagi, Apa itu Anggota Bayangan itu ?

Anggota Bayangan yaitu Anggota yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar he he he kok kayak jalangkung ya :D. Anggota Bayangan adalah seseorang yang ingin bergabung dengan suatu organisasi dengan tujuan ingin mendapatkan jaringan pertemanan yang banyak dan mencari informasi-informasi yang penting (kok kayak Intel aja niih :D ). Informasi-informasi yang penting itu antara lain ilmu yang bermanfaat dan yang paling penting lagi yaitu ilmu dari orang yang berpengalaman.

Mengapa aku mengatakan ilmu yang paling penting yaitu ilmu dari orang yang berpengalaman ? Sebab kamu akan mendapatkan ilmu secara gratis dari orang berpengalaman tersebut. Maksudnya orang tersebut mendapatkan ilmu itu harus bersusah payah dan akhirnya timbul sebuah pengalaman. Sedangkan anda akan mendapatkan ilmu secara gratis tanpa harus bersusah payah seperti orang-orang tersebut 8-). Akan tetapi bagi orang yang berpengalaman jangan pelit ilmu yaaa. sebab Jikalau anda yang memiliki ilmu bermanfaat dan mau mengajarkannya, maka anda akan mendapatkan ilmu baru yang belum kamu ketahui :) dan satu hal ilmu yang bermanfaat adalah suatu amal jariah oke ;).

Anggota Bayangan itu bebas. Mengapa aku katakan bebas ? Sebab ia tidak akan mengurusi suatu organisasi tersebut :D. Jadi kehidupan anggota bayangan itu hanyalah main-main dan sendau gurau belaka he he he. Akan tetapi kerugian dari anggota bayangan yaitu anda tidak akan dianggap atau katakanlah anda tidak akan dibutuhkan atau katakanlah anda akan diabaikan sebab anda hanyalah Anggota Bayangan. So, pilih mana menjadi Anggota Bayangan atau menjadi Anggota Sungguhan. So, terserah anda dan tentukan pilihanmu dari SEKARANG :D.