Thursday, April 18, 2013

Penyebab Blue Screen Pada Laptop atau Komputer


Penyebab Blue Screen Pada Laptop atau Komputer | Akhirnya dan akhirnya aku bisa melakukan blogging. Kemarin-kemarin aku tidak melakukan blogging akibat ada kerusakan pada laptopku. Laptopku rusak akibat blue screen. Apakah kalian pernah dengar kerusakan blue screen pada komputer atau laptop. Kerusakan ini sering menyerang software terbaru. 

Software terbaru yaaa windows 7 dan lain-lain. Tapi tahukah anda apa yang menyebabkan terjadinya blue screen? Yaaa pada waktu laptopku terkena blue screen, aku pernah melakukan install ulang berkali-kali dan hasilnya tetap saja blue screen. dan akhirnya aku memutuskan untuk melakukan servis dan kata tukang servisnya mengatakan bahwa indikasi laptopku rusak akibat hardisk-nya. Dan memang benar, bahwa gangguan blue screen akibat hardisk laptopku yang rusak. Oke itu hanyalah sedikit ilmu dariku dan semoga bermanfaat untuk anda dan mungkin aku akan jarang melakukan blogging akibat ada sebuah urusan besar yang harus aku selesaikan dan jikalau sukses urusan ini insya allah urusan tersebut akan aku ceritakan di dalam blog sebagai coretan sejarahku :)

3 komentar:

deby putra bahrodin said...

hard disknya kritis dong berarti kalo kena bluescreen itu. wah bahaya juga ya, punyaku sering kena bluescreen juga nih ....

Unknown said...

now i know, thanks for sharing :)

Anonymous said...

Pake windows8 mas gan,
anti blue screen