Friday, March 8, 2013

Cerita | Waduh ! Laptopku Eror Niih

Cerita | Waduh ! Laptopku Eror Niih | Yaaa begitulah namanya dunia yang tak pernah kekal. Mau blogging pun tidak sempat sebab laptop ini benar-benar eror dan Insya Allah laptop ini akan aku servis sabtu besok. Omong-omong erornya laptopku adalah masalah-masalah dari windowsnya dan akhirnya berurutan secara beruntun. Huuh parah banget erornya. Sampai-sampai mau edit script di blog pun tak bisa sebab scriptnya tidak bisa dilihat. Begitu pula mau komen di blog-blog teman pun ndak bisa sebab nulis komen di blog, tulisannya gak bisa dilihat. Jadinya yaaa..... kalau komen harus pandai menerawang niih :D.



Padahal baru beli sudah eror huuh. Gejala awalnya siih tadinya Blue Screen. Blue Screen itu seperti gambar di bawah ini

GAMBAR TIDAK BISA DIPERLIHATKAN

Yaaaaa begitulah laptopku masih eror jadinya tidak bisa dilihat :(.  Setelah itu mau design template blog yang baru tapi apa yang terjadi Scriptnya tidak bisa dibuka melalui notepad. Notepad kan berguna untuk membuka script akhirnya sempat galau juga :D. Tapi Alhamdulillah-nya aku cari informasi di google ternyata terkena virus. Semua isi laptopku aku scan semuanya dan virusnya pun mulai bermunculan. Tapi apa yang terjadi notepadnya masih tidak bisa di buka. Akhirnya aku cari pengganti notepad di google dan akhirnya aku menemukannya yaitu Notepad plus plus. Notepad plus plus ini fasilitasnya lebih lengkap daripada notepad yang biasanya. Nanti aku berikan Software notepad plus plus jika Laptopku sudah aku servis sebab laptopku ini masih banyak gangguan erornya oke :). 

Berpikir dari kejadian ini bahwa kalau disimpulkan yaitu jika dari hal yang kecil, maka timbul hal yang besar. Yaaa seperti komputer yang awalnya eror cuma blue screen setelah itu muncul masalah baru yang membuat streees :D.

Aku Benci Blue Screen :X 


1 komentar:

Putra Harda Pratama said...

semua orang benci blue screen, tapi ini updatenya pake apa? perasaan Lappy.nya lagi di servis dehh