Sunday, March 17, 2013

Cerita | Kisah Perjalanan Blog Google Antok

Cerita | Kisah Perjalanan Blog Google Antok | Di Artikel yang ke-100 ini aku akan menceritakan kisah perjalanan blog ini. Memang sih atau mungkin kisah ini untuk para master blogger biasa-biasa aja. Namun ini bisa sebagai pertimbangan untuk para penulis blog pemula (blogger pemula). Ini adalah sebuah kisah dimana aku membangun blog atau katakanlah aku mulai blogging akibat adanya isu bahwa blog itu bisa di buat untuk membuat uang. Dan disitulah timbul motivasiku membuat sebuah blog dengan semangat sebab aku memiliki tujuan yaitu membuat uang melalui blogging.
Awalnya aku dulu benar-benar pemula dan sangat pemula. Aku dulu yang aku kenal bisnis internet pertama kali adalah PTC yaitu Paid To Click atau di bayar jika mengklik iklan dan itu hanya sebatas angin lalu atau katakanlah hanya sesuatu hal yang tidak penting. Situs PTC yang saat ini bukan scam atau penipuan dan tetap bertahan adalah neobux dan clixsense. Dan akhirnya aku baru mengenal dunia blog dan bisnis internet yaitu pada saat kakakku membeli sebuah buku di toko buku yang berjudul berburu dolar di internet. Di isi buku tersebut menjelaskan bahwa bisnis internet itu sangat mudah sekali. Namun Apa yang terjadi di lapangan ???????????.


Di lapangan berbeda 720 derajat. Maksudnya bahwa bisnis internet itu sangat sulit sekali. Jujur saja hingga saat ini selama 3 tahun lebih aku hanya mendapatkan uang dari bisnis internet yaitu sebesar $1. Hanya 1 dolar saja yang masuk di akun paypalku. So, jangan percaya dulu kepada orang yang sukses miliaran dari bisnis internet kecuali anda sudah menelitinya. Oke lanjut ke cerita blogku :D.

Sebelum aku membuat blog ini. Aku sudah membuat blog-blog yang banyak sekali sampai-sampai tidak terhitung jumlahnya maklum waktu itu aku masih pemula dan kalau saat ini oooooooooo ya masih pemula :p. Kenapa aku gonta-ganti blog????  Hal ini akibat aku kehabisan ide penulisan dalam pembuatan blog akibat aku membuat judul blog yang merucut. maksudnya judul blog yang merucut yaitu judul blog yang khusus seperti blog SEO dll. Aslinya blog ini (google antok) memiliki kendala yang sama yaitu mati ide dalam menulis akibat aku membuat judul blog yang merucut. Kalau tidak percaya anda bisa melihat artikel blog ini yang nenek moyang. Maksud artikel nenek moyang adalah artikel pertama kali yang di pasang di blog ini. Jika ingin melihat artikel nenek moyang silahkan kunjungi di http://googleantok.blogspot.com/2011/07/google.html.

Dan akibat aku mati ide, maka blog ini sempat menjadi blog zombie atau blog ini tidak pernah aku update posting terbaru dan juga blog ini aku jadikan blog zombie akibat blog ini tidak menghasilkan uang sama sekali. Makanya aku malas mengurusi blog ini dan juga sempat galau juga :D (Itu Duluuu). 

Dan dengan berjalannya waktu terus-menerus detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, dan demi demi lainnya. Aku mempelajari ilmu orang-orang yang berada di luar negeri yang sukses melalui internet dan terbukti bahwa ia benar-benar sukses. Dan Apa perkataan para pesukses-pesukses bisnis internet ???? mau tahu mau tahu. WANI PIRO :D. Kata semua orang yang sukses di bisnis internet itu yaitu intinya pertahankan blog anda apapun yang terjadi. Dari situlah aku mulai berpikir dan akhirnya aku mulai menulis lagi di google antok hingga saat ini. Dan untuk permasalahan mati ide akibat membuat judul blog yang merucut. Langsung aku ganti dengan penulisan artikel bebas di blog ini. Jadi yaaa, insya allah aku tidak akan mati ide dalam penulisan di blog ini. 

Aslinya cerita ini atau kisah blog ini sangatlah panjang namun akibat sangat panjangnya maka aku lanjutkan di posting ke-200 berikutnya :D dan juga aku agak lelah niih :). Okey Aku langsung ke kesimpulan isi artikel ini. Kesimpulannya yaitu:
  1. Orang yang berbakat adalah orang yang memiliki kemauan dan ingin mempelajarinya.
  2. Pertahankan hal yang telah di rajut sejak lama dan jangan mengulanginya ke pertama kecuali tidak bisa dipertahankan.
  3. Hati-hati :D

4 komentar:

deby putra bahrodin said...

sudah ke seratus ya mas, semoga sukses ya, ngeblog dapet duit itu bukan hanya issu, kalo sudah tau jalannya, dan dapet duit dari internet itu sangat mudah mas, itu sudah aku buktikan sendiri. Kalo kita bisa ikut program profesional, kenapa kita ikut program yang gak jelas. Semangat mas ngeblognya :D banyak kok forum penghasil uang yang premium, baik lokal atau langsung dari googlenya.

Anonymous said...

bener skali..

ancungkan jempol untuk mas deby putra bahrodin(y)

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 said...

kalo ane baru2 aja pengen ngiklan, dari ptc, baru dapet 1800 lho, hahaha..

kalo dulu ane pemula, mirip2, punya banyak blog, dan seirng ganti templte, karena ada aja yang baru muncul di kepala

hary said...

sama mas...sy ngeblog sejak tahun 2010 awalnya hanya skedar diary online saja,dan blog saya juga banyak yg gk kepake dan sbagian sdh sy hapus,,nah pas akhir thn 2012,entah kenapa sy semangat ngeblog lagi sampe sekarang,karena baru beberapa bulan aktif kembali,mangkanya blog sy juga masih acak2 an sperti itu..