Friday, March 1, 2013

Cara Mengatasi Galau Kelas Berat

Cara Mengatasi Galau Kelas Berat | Terkadang galau itu diperbolehkan dan terkadang galau itu dilarang. Galau itu dilarang karena membuat orang bisa frustasi. Dan jika frustasinya sangat teerlaaluu, Maka hal ini bisa membuat orang stres, depresi dan juga bisa membuat orang kelainan jiwa. Lalu bagaimana cara mengatasi orang yang terkena serangan galau kelas berat ?. Informasi ini akan aku berikan dan semoga saja sedikit membantu anda dalam menenangkan hati anda dari serangan galau kelas berat. Dan inilah Cara Mengatasi Galau Kelas Berat:

  1. Janganlah Mendramatisasi Suatu Masalah. Ingat hidup ini terus berjalan dan tidak akan pernah kembali ke belakang. Dan jikalau anda selalu mendramatisasi, Bagaimana dengan masa depan anda ?. So, hilangkanlah sifat pendrmatisasi di dalam hatimu dan jadilah orang yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya okey ^_^
  2. Ridho. Ingat orang yang ridho pasti hatinya lebih tenang daripada orang tidak ridho. "Ridho tidak Ridho yaaa tetap terjadi, Mendingan Ridho :)". 
  3. Siap Menghadapi yang Cocok dengan Keinginan dan Siap Menghadapi yang Tidak Cocok dengan keinginan.
  4. Menurutmu itu Baik Padahal itu Buruk. Ingat kehidupan ini tidak ada yang kebetulan. Dan jikalau anda terkena musibah, maka alangkah baiknya anda mempelajari musibah itu sebagai pembelajaran yang berguna untuk masa depan. 
Hmmm....... kayak itu saja informasi yang aku berikan. Informasi ini aku dengar dari ceramah Aa Gym. Dan Semoga saja informasi tersebut bisa membantu anda dalam menyikapi kehidupan ini ^_^.

4 komentar:

putra said...

dan yang paling penting ikhlasyak .. :D ... salam super

Unknown said...

supeeer sekali haha
masih jaman galau ni bung? :p

Noni Setianingsih said...

galau beneran samaa galau pencitraan itu kadang beda tipis.. haha

JoogjaCircles said...

Yang merasa galau, baca artikel ini...