Monday, March 4, 2013

Blog Keren Indonesia

Blog Keren Indonesia | Ada beberapa makna mengenai kalimat Blog Keren Indonesia. Makna Pertama berpacu dalam makna yang berjudul Daftar Blog yang Keren di Indonesia. Makna yang Kedua berpacu dalam makna yang berjudul Ciri-ciri Blog yang Keren di Indonesia. Entahlah yang penting aku menulis blog ini :D. Ingat ya jikalau blog itu tidak pernah di tulis, maka blog anda tidak keren atau dalam kata lain blog anda akan menjadi mati atau yang aku sebut dengan blog zombie.

Menurutku ya, kayaknya dunia Blog di Indonesia belum sepopuler facebook dan twitter. Mengapa hal itu terjadi. Hmmmm......... Mungkin ada beberapa faktor. Dan faktor diantaranya adalah kurangnya faktor viral marketing. Tahukah kamu apa itu viral marketing itu? viral marketing yaitu promosi yang bersifat dari omong ke omong. Jadi ya contohnya facebook. facebook terkenal akibat omongan-omongan selebritis di televisi, naah itu yang disebut dengan viral marketing. 

Untuk pemula yaa. Blog itu adalah seperti buku catatan anda atau katakanlah buku diary anda. Jadi anda bisa menulis apapun di blog anda tanpa ada yang mengaturnya sebab andalah yang memiliki hak akses sepenuhnya. Jika teman-temanku yang belum memiliki sebuah blog, maka daftar gratis di blogger.com. Dan menurutku blogger itu adalah Blog Keren Indonesia. sebab blog di blogger itu bersih dari iklan-iklan komersial, kecuali kamu yang memasang sendiri iklan tersebut :D.

Blog juga bisa di buat toko online. Tapi aku tidak bisa menjelaskannya mengenai pembuataan toko online di blog sebab ilmuku belum sampai kesana. Pokoknya blog itu berguna untuk latihan tulis menulis atau katakanlah untuk belajar menulis. Ingat orang yang sukses adalah orang yang suka menulis :). Sudah dulu ya postingan yang berjudul Blog Keren Indonesia terima kasih sudah membaca ^_^

3 komentar:

bilasahil said...

mungkin orang-orang berpikir bahwa twtter, facebook dan jejaring sosial lainnya lebih mudah diakses dan diupdate. Ga perlu kata-kata yang panjang, nah kalo blog kan biar menarik ya dipanjangin :p

Restu MF said...

nah, setuju sama komentar diatas. sebangsa fb sama twitter lebih praktis dibanding blog

Unknown said...

nulis juga bisa jadi moodboster kan? hehe :))