Tuesday, December 11, 2012

Perjalananku Untuk Mendapatkan Google Adsense


Berjuang berjuang berjuang itulah kata dalam hatiku. selama 3 tahun meraungi bisnis internet berbasis google adsense. Ya, memang banyak sekali bisnis yang aku ikuti, tapi tujuan utamaku yaitu bagaimana cara mendapatkan akun google adsense. Hingga suatu ketika aku menemukan sebuah situs yang bekerja sama
dengan google adsense. Situs tersebut yaitu situs jejaring sosial dari India kalau gak salah. Nama situsnya yaitu www.indyarocks.com.
Aku mendapat informasi itu melalui pencarianku bertahun-tahun dan aku merasa senang soalnya aku bisa mendapatkan akun google adsense tanpa diributkan dengan blog blog dan blog. Aku mengikuti petunjuk dari para master yang memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan akun google adsense. Informasinya seperti berikut :
  1. Buat akun di indyarocks
  2. Setelah selesai Lengkapi Profilmu seperti foto profilmu, identitas dirimu
  3. masukkan 10 fotomu terserah dan buatlah 2 artikel bahasa inggris original. Jikalau anda tidak bisa bahasa inggris kan ada google translate untuk penerjemah dari indonesia ke inggris. 
Dan setelah aku sudah lengkap semua syarat-syarat tersebut aku mendaftarkan emailku di google adsense. Dari hasil pengalamanku yaitu jika email yang digunakan untuk mendaftarkan google adsense hendaknya anda membuat email yang baru soalnya akan lebih mudah digunakan untuk mendaftar google adsense. Dan setelah aku tunggu selama seminggu atau 2 atau 3 hari entahlah :) akhirnya aku dapat akun google adsense. Dan aku kena Banned 2 kali yaitu pada saat aku menaruh script iklan di http://letakdownloadgratis.blogspot.com dan di http://googleantok.blogspot.com. Pada waktu itu aku kecewa sangat. Tapi yang ke 3 kali aku tidak akan menaruh ke blog berbahasa indonesia mungkin blogku banyak sebab-sebab mengapa tidak di terima oleh google adsense. Keutamaan indyarocks yaitu anda bisa membuat akun google adsense yang baru berkali-kali tanpa harus membuat artikel ketiga keempat dan seterusnya selama email anda baru di buat (makanya banyak jasa pembuatan akun google adsense :)). Tapi kemarin aku menuju situs indyarock dan ternyata indyarock sekarang tidak memberi fasilitas mengenai pembuatan akun google adsense. Waaaah para pembaca kecewa nih :). Tenang saja, Aslinya banyak kok situs seperti indyarocks. Tapi anda tidak tahu. Tenang saja aku mempunyai ebook dari temanku yaitu cara cepat mendapatkan akun google adsense tanpa harus mempunyai blog. Ebook ini bisa anda lihat di link bawah ini :
http://www.docstoc.com/docs/138151814/Cara-Cepat-Mendapatkan-Akun-Google-Adsense
Oke sekian dulu dari pengalamanku untuk mendapatkan akun google adsense dan selamat untuk anda, karena anda akan mendapatkan Akun Google Adsense yang anda idam-idamkan.

5 komentar:

Supercoolzz said...

makasih tipsnya gan..:)
ane coba dulu buat ngelamar GA..:)

Aryanto hadi wicaksono said...

Ya, Aku tunggu keberhasilanmu

Azwar Suaib said...

saya uda lama mencoba daftar GA tapi gagal... malah tertolak mentah-mentah.. akhirnya saya putus asah deh... tapi skrg dpt informasi menarik dari mas... thanks ya... jagn lupa follow my blog donk. nter di follow balik deh... ---> stasiun-antariksa.blogspot.com

cacao|Mr. Bear said...

um.. saya tertarik dengan Google Adsense ini. tapi saya sendiri kurang tau kegunaan GA. btw, GA itu apa ya?

JURNAL said...

Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
Infonya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html