Thursday, December 20, 2012

Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow. Hai Sobat, Sekarang aku akan membahas Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow. Banyak orang mungkin belum mengetahui arti dofollow dan nofollow. Kalau sudah mengerti yaa sudahlah. Dan yang kalau belum mengerti akan aku jelaskan sedikit sesuai dengan ilmu aku. Blog Dofollow adalah mengikuti atau membagi reputasi laman Anda pada laman yang ditautkan. Kalau Blog Nofollow adalah Jangan diikuti atau jangan membagi reputasi laman anda pada laman yang ditautkan. Bagimana cara mengetahui blog dofollow dan nofollow ?. Oke akan aku jelaskan.
Cara cukup mudah yaitu anda sedikit melakukan penginstallan tools tambahan di Mozilla Firefox. Kalau ingin menginstallnya silahkan kunjungi di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/nodofollow/  dan lakukan langkah-langkah kecil berikutnya. Dan jika ingin lebih jelasnya atau lebih lengkapnya mengetahui cara menginstall tool Nodofollow maka selengkapnya silahkan lihat dokumenku di http://www.docstoc.com/docs/139203460/Cara-Mengetahui-Blog-Dofollow-dan-Nofollow. di dalam dokumenku menjelaskan bagaimana cara menginstall tool mozilla firefox nodofollow dan cara kerja sistem software tool Nodofollow Mozilla firefox. Oke demikian informasiku dan selamat berburu blog dofollow :)

5 komentar:

Anonymous said...

sip, artikelnya orisinil banget kaya nya :D

Unknown said...

Sikaaaat,, thaks gan

Reo Adam said...

kunjungan perdana :)
salam silahturrahmi,salam blogger
blog aq nofollow bukan dofollow sob,tapi alhamdulillah trafiknya lumaya baik juga PR juga dah dapat 2....hehehe promosi dikit.

o ya,aq jadi follower yg ke 21 nih sob,salam sukses ya

gps said...

Nice Post sob:)

Unknown said...

Sudah ane praktekan gan.. Mantaaap