Sunday, November 4, 2012

Aksi untuk Indonesiaku

Hai perkenalkan aku Aryanto Hadi Wicaksono Facebookku https://www.facebook.com/aryantohadi
dan Twitterku https://twitter.com/aryantohadiw . Bicara tenatng Aksi untuk Indonesiaku yaitu aku melakukan pemberian sebuah informasi yang gratis yang aku tuliskan di blog aku, agar orang-orang indonesia mengetahui bahwa internet bisa digunakan untuk berbagi bukan digunakan untuk hal-hal yang buruk. Di blog aku yang aku beri nama Google antok yaitu bertujuan untuk memberikan informasi mengenai SEO (Search engine optimization), Fasilitas Internet, Bisnis, Blogging, Fasitilas Google, dan hal-hal yang mengenai seputar internet. Mungkin kebanyakan orang belum mengetahui banyak mengenai tema-tema di Google antok, tapi aku akan menjelaskan atau mengulang kembali sedikit saja. Apa sih SEO itu? SEO adalah Mesin pencari otomatis yang dimiliki oleh perusahan internet yang terkenal seperti Google, Yahoo, dan Bing. Mesin pencari otomatis ini berguna untuk memudahkan orang-orang mencari sebuah informasi. Dan ini menjadi persaingan yang ketat bagi para pebisnis online. Sebab jika anda bisa menguasai sistem SEO ini, blog anda atau website bisnis anda bisa di posisi pertama pencarian. Jadi bagi para pebisnis online selalu berkompetisi agar bisa berada di posisi pertama mesin pencari. Bicara soal bisnis, ternyata di internet juga bisnis contoh perusahaan indonesia yang bergerak di bisnis internet adalah toko bagus dan berniaga. Anda mungkin bisa melakukan bisnis internet sendiri misal dengan blogging dan lain sebagainya. Itulah Aksi untuk Indonesiaku. o iya aku akan menjelaskan hal-hal mengenai SEO, Bisnis Internet dan lain-lain sesuai pembahasan blog aku di artikel berikutnya. Dimikian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 komentar: