Tuesday, July 10, 2018

Dunia Labirin

Jalan besar, lurus, dan berkelok di satu jalan lalu lalang pejalan kaki, kendaraan bersamaan dan diliputi dinidng - dinding tembok. Definisi Labirin adalah.



Sebuah sistem jalur yang rumit, berliku - liku, serta memiliki banyak jalan buntu. Labirin bisa menjadi permainan, namun bisa dibuat jebakan.

Bayangkan anda berada di sebuah kota yang diliputi pemukiman padat penduduk dan jika anda berangkat di suatu tujuan, anda selalu mengikuti satu jalur itu saja. Coba deh jika satu jalur tersebut itu tertutup seperti ada acara pernikahan atau car free day. Pasti kamu kebingungan dan mencari jalan alternatif. Rasa mencari jalur alternatif itu seperti anda memasuki lokasi wilayah jalur labirin.

Namun ketahuilah di balik dinidng - dinding tembok tersebut terdapat tanah - tanah kosong yang terbengkalai atau yang saya sebut dengan property. Ketahuilah sekarang banyak sekali developer - developer property yang banyak membangun bangunan yang tinggi - tinggi yang paling miris yaitu banyak orang - orang yang beli property tersebut. Tidak masalah sih beli property tersebut, yang bermasalah yaitu mereka membeli dengan jauh dari keluarga, jauh dari ibu mereka padahal orang tua kalo sudah usia lanjut, pasti ingin di temani oleh anak - anaknya. Oleh karena itu lah yang tidak saya sukai mengenai membeli property jauh dari orang tua.

Jadi artikel ini saya buat yaitu bahwa masih ada tanah - tanah kosong dan property di kotamu namun kamu belum mengetahuinya dikarenakan ruang labirin di kotamu. Selamat bermain di kota labirin. Jika ingin konsultasi mengenai property silahkan hubungi saya di Instagram saya di @barakallahproperty saya akan jawab sebisa saya dan khusus wilayah surabaya karena saya orang surabaya (^_^).

Membahas mengenai dunia labirin. Ketahuilah bahwa ada makanan yang terenak yang pernah ada yang belom anda rasakan yaitu bakso kepala sapi frozen food. Saya menjualnya karena saya menyukai bakso tersebut, karena saya selalu memakannya, coba beli satu In sya a allah ketagihan. Lokasi tempat penjualam seperti daerah labirin namun anda bisa mengunjungi di Instagram saya di @distributorfrozenfoodofficial (^_^) isi 50 biji bakso harga terjangkau cuma Rp 1.200/biji (harga bisa berubah sewaktu waktu).




#dunialabirin #kota #ruangkota #tatakota #property #barakallahproperty #tanah #rumah #jualbeli #investasi #distributorfrozenfoodofficial #baksokepalasapi #frozenfood #bakso #baksoenak #baksourat #baksosapi #baksokeju #kuliner #baksoberanak #baksobakar #baksogoreng #baksopedas #jajanbakso #baksohalal #baksomalang #baksosehat #baksojumbo #baksoikan #baksolover #baksoclubid #kulinerbakso #baksorawit #instafood #kulinersurabaya #mieayambakso #baksorudal #baksomercon #surabaya #property #realestate #propertymanagement #realestateagent #interiordesign #propertystyling #propertyforsale #propertyagent #propertyinvestment #propertymanager #house #forsale #propertydevelopment #home #propertysyariah #architecture #propertystaging #luxury #propertystylist #luxuryrealestate #properties #propertymaintenance #propertyindonesia #broker #propertydeveloper #propertyinvestor #homes #dreamhome #propertyphotography #investment

0 komentar: