Saturday, October 10, 2015

In Sya A Allah Aku Kembali Blogging Tulis, tulis, dan tulis

Kata Imam Ghazali jika kamu bukan apa2 maka jadilah kamu seorang penulis. Informasi ini aku dapatkan di entah di bbm, atau di facebook. Namun kayaknya tulisannya kayak gitu deh. Menurutku kata Imam Ghazali benar juga karena manusia selalu terbesit dipikirannya ide2 yg sangat cermelang bahkan jika ia gunakan dan langsung action ide yg muncul dipikirannya, In Sya A Allah ia akan menjadi orang sukses. Terkadang ide tersebut masuk akal ataupun tidak masuk akal. yang jelas tulis deh tulis ide anda atau rencana anda atau yg ada pada pikiran anda entah impian, perencanaan, atau ide anda.

Tulis, tulis, dan tulis. Entah kamu tulis di blog seperti aku atau di facebook, atau di twitter, instragram atau di ms word atau tulis dibuku atau dimana pun. yang jelas tulis, tulis, dan tulis ide, impian, atau rencana. In sya a allah apapun yang kamu tulis in sya allah tercapai jika kamu memiliki impian. Contoh Anda ingin naik haji tulis aja pengen naik haji di tahun depan dan tempel di dinding atau jika ingin menulis cerita2 jika anda hobi berkhayal tulis aja ceritamu dan janganlah impianmu, rencanamu, idemu hanya kamu simpan di pikiranmu jadinya malah angan2 kosong dong.

Mungkin saat ini tulisanmu sedikit. Contoh kamu menulis di facebook entah tulisan apa kek yg jelas tulisan mengandung unsur positif ya jangan unsur negatif bisa2 menjelekkan nama baikmu dong. Kamu nulis di fb sedikit demi sedikit akhirnya lama2 tulisanmu banyak dan mungkin bisa kamu bukukan. Aku kemarin ke toko toga mas dan aku melihat ada buku dan ternyata isi buku tersebut adalah berisikan kumpulan tulisan twitt motivasi dan tahukah kamu tulisan2 twitt yg banyak bisa dijadikan buku lho. So, tulis, tulis, dan tulis jangan malas pokoknya.

Aku aja saat ini mulai menulis lagi sebab dengan menulis in sya a allah ada jalan. ya jalan step by step menuju sukses. Hal ini sebab kakakku menasehatiku bahwa penghasilan orang yg menulis rencananya lebih besar dibandingkan dengan orang yg tidak menulis rencananya. Dan terkadang tahukah kamu bahwa ide itu muncul tiba2 dibenak kita dan jika kita tidak ditulis, maka ide itu langsung menghilang. Memang sih manusia itu pelupa sifatnya. Aku juga memiliki sebuah impian yaitu pengen jadi PNS dan pengusaha. Namun ya gitu yg PNS masih belom ada lowongannya dan jika jadi pengusaha, masih belom tau mau usaha apa. Yang jelas aku akan terus berdo'a sebab do'a itu selalu membukakan jalan2 menuju hal yang kita impikan.

Semoga Impian kita terwujud yaaa Aamiin. (^_^)



0 komentar: