Monday, July 14, 2014

Pindah Kuadran

Pindah Kuadran | Artikel ini adalah artikel yang paling hebat menurutku. Sebab kata pindah kuadran adalah kata dimana dari hal biasa menjadi luar biasa dan hal itu dilakukan dengan waktu yang sangat sesingkat-singkatnya. Hal ini pasti sangat terikat dengan ikhtiar langit tentunya dan lupa juga dengan ikhtiar bumi. Bicara mengenai pindah kuadran, semua orang pasti menginginkannya begitu juga aku. Karena dengan pindah kuadran seseorang yang drajatnya biasa-biasa saja bisa menjadi naik drajatnya secara siknifikan.

Tahukah anda seseorang yg gajinya melebihi atasannya atau seseorang yang pekerjaannya hanya marbot (pengurus masjid) di suatu perusahaan bank, teman-temannya sudah menjadi kepala bagian sedangkan ia tetap aja jadi marbot. Akhirnya waktu berkata, perusahaan bank tersebut membuat bank berbasis syariah dan seorang marbot itulah yang dijadikan direktur di perusahaan bank yang berbasis syariah tersebut sementara temannya yang sibuk meniti karir dari dulu hanya masih menjadi kepala bagian. Itulah yang disebut dengan pindah kuadran sumber cerita tersebut aku dapat di ceramanya pak ustadz yusuf mansur punya cara.

Aslinya cerita-cerita yang demikian ada di lingkunganmu atau bisa juga ada di dirimu akan tetapi kamu kurang begitu peka akan send of god(pesan dari tuhan) atau bisa juga anda kurang bersyukur akan nikmat tuhanmu. Akan aku sebuah contoh yaitu indonesia. Ya indonesia negara yang aman dan damai tidak seperti di palestina yang dilanda ketakutan akan serangan penduduk israel. Itulah nikmat tuhanmu yang belum disadari oleh kita. Oke aku lanjut ke materi.

Bagaimana sih kita pindah kuadran ? Aslinya di Al Qur'an sudah dijelaskan sangat jelas mengenai pindah kuadran. Akan tetapi penjelasan Al Qur'an bersifat umum oleh karenanya diperlukan suatu tafsir yang bersumber dari hadits shahih. Contohnya dengan Sholat wajibnya lakukan 5 waktu, Sholat Tahajud, Sholat Dhuha, dan jangan lupa bersedekah. Amalan-amalan tersebut bisa digunakan sebagai wasillah.

Sekarang ini di gembar gemborkan tentang serangan israel yg menyerang penduduk gaza palestina. Semoga penduduk gaza palestina di berikan kesabaran dan semoga dengan kesabarannya mempermudah mereka memasuki surga adn dan firdaus Aamiin. Israel akan selalu mengianati perjanjian yg mereka perbuat sampai Muhammad Bin Abdullah (Al Mahdi) dan Isa Al Masih Putera Maryam datang untuk memerangi mereka.

1 komentar:

Ninik Ningrum said...

Pindah kuadrat. Hem. Di tempat saya banyak yang kayak begini tapi anehnya pekerjaan mereka sama, penjual sayur!
Mau saya ceritakan tapi terlalu panjang. Yg jelas sy pun bercontoh dr mereka.