Saturday, March 9, 2013

Inilah 3 Sandal Jepit Anti Maling

Inilah 3 Sandal Jepit Anti Maling | Pernah anda kehilangan sandal jepit anda sewaktu di masjid. Apakah anda merasa galau sangat atau merasa dongkol, marah yang luar biasa. Sebagian orang pasti pernah mengalami suatu kehilangan barangnya, terutama kehilangan sandal jepit di sebuah masjid. Memang siih sandal jepit itu merupakan hal yang sepeleh. Tapi yang jadi permasalahan apabila sebuah sandal jepit hilang di masjid itu memalukan. Memalukannya begini anda pulang ke rumah tanpa sebuah alas kaki atau katakanlah anda pulang dalam keadaan nyeker. Pasti anda ada malunya pada saat pulang menuju ke rumah.
 
Aslinya siih ada beberapa pendapat mengenai kehilangan sebuah sandal jepit. Ada yang bilang kehilangannya akibat adanya orang usil yang sengaja dalam mengambil sandal jepit itu atau katakanlah mencuri. Dan ada pula yang tidak sengaja mengambil sandal jepit tersebut akibat sandalnya sama, Jadinya yaa salah ambil deh. Naaah, untuk mengantisipasi penyebab-penyebab tersebut, maka aku mempunyai sebuah model sandal jepit yang anti maling. Dan Inilah 3 Sandal Jepit Anti Maling yang perlu anda punya :


1. Sandal Jepit Protekzzz. Sandal jepit ini benar-benar Protekzzz. Kalau tidak percaya lihat gambar di bawah ini.


Pasti dan pasti orang yang melihat sandal jepit protekzzz tidak akan mengambilnya. Sebab cicilannya belum lunas dan di gembok lagi :D.

2. Sandal Jepit Punk. Sandal Jepit Punk adalah sandal jepit yang berbeda bentuk. Lihat Gambar di bawah ini.


Naaah, Gambar diatas adalah gambar sandal jepit punk. Jadi kalau dipakai seperti gambar di bawah ini.


Bagaimana, Ingin atau berminat memakai sandal jepit punk. Jika berminat, maka carilah sandal yang berbeda dan pakailah okey ^_^

3. Sandal Jepit yang Dipisahkan dari Pasangannya. Sandal ini adalah sandal jepit yang biasanya dipakai, akan tetapi penempatan sandalnya yang perlu diperhatikan. Selengkapnya lihat gambar di bawah ini.





Naah, gambar di atas adalah gambar Sandal Jepit yang Dipisahkan dari Pasangannya. Entah kamu taruh kemana tuuuh pasangannya. Entah jauhkan sejauh-jauhnya atau apalah. Pokoknya itu kreatifitas anda okey :).

Itulah 3 Sandal Jepit Anti Maling. Terserah anda mau pilih model sandal jepit yang mana. Dan semoga sandal jepit anda tidak hilang lagi Aamiin [-o<.

4 komentar:

Unknown said...

tipsnya kocak bgt! tp emng recomennded bgt buat yg sering kecolongan :D

Anonymous said...

-,-

sekalian pake in GPS gan XD

bilasahil said...

alhamdulillah belum pernah kehilangan sendal di masjid :D tipsnya bisa dicoba ketika aku merasa menyesal kehilangan sendal nanti hahaha

Unknown said...

mantap dah.. artikelnya aneh