Tuesday, March 5, 2013

Ciri-ciri Blog yang Keren

Ciri-ciri Blog yang Keren | Semua orang yang memiliki blog pasti menginginkan blognya menjadi terkenal dan keren begitu pun aku :D. Blog yang keren itu ibarat tampilan sesosok yang tiada taranya. Banyak pejuang penulis blog yang berjuang agar blognya menjadi sesosok yang tiada taranya. Contohnya membuat desain template yang unik atau dikatakanlah membuat template yang banyak animasinya sampai-sampai orang yang mengunjunginya malas akibat blog tersebut bebannya berat dan menjadi lemot. Aslinya jika ingin blognya menjadi keren haruslah mengetahui kelemahan-kelemahan para penulis blog.

Maksud dari kelemahan-kelemahan para penulis blog yaitu hal apakah yang tidak bisa dilakukan atau hal apakah yang sulit dilakukan dalam menerapkannya di blognya. Anda harus bisa mengetahui kelemahan penulis blog. Okey aku akan memberikan sebuah contoh hal yang sulit diterapkan oleh para penulis blog di indonesia ini. Hal yang sulit diterapkan oleh penulis blog di Indonesia ini adalah Berhasilnya dalam mendapatkan Akun Google Adsense. 

Ini sekedar cerita lho. Jadi begini ceritanya. Pada saat aku memasang iklan google adsense di blogku, banyak para blogger yang menanyakan bagaimana aku dapat akun google adsense. Memang siih daftar google adsense itu sulit sekali. Sebab aku saja selama 3 tahun mempelajarinya :D. Makanya jika blog anda ada iklan google adsensenya pasti dikatakan keren sebab blog yang keren adalah blog yang tiada taranya.

Bukan itu juga. Aku juga pernah ditanyai bagaimana rangking alexa bisa menurun drastis dengan cepat. Rangking Alexa itu berguna untuk mengetahui popularitas suatu blog. Jadi yaa banyak para blogger yang berusaha untuk menurunkannya.

Itulah sekedar informasi yang aku berikan. Jadi kesimpulan yang dapat diambil adalah bahwa blog yang bisa dikatakan keren yaitu blog yang terkenal (banyak pengunjungnya), pagerank tinggi, dan tidak dapat dikalahkan oleh para penulis blog lainnya. Blog yang banyak desainnya, animasinya bisa membuat blog anda menjadi lemot dan akhirnya para pengunjung malas mengunjungi blog anda dan akhirnya blog anda tidak keren. o iya satu hal agar blog anda menjadi keren yaitu memberikan informasi yang unik dan membuat orang penasaran atau terhipnotis dan ingin mengunjungi blog anda. okey ;)

2 komentar:

bilasahil said...

masih di bawah umur belum make Google ads hehehe Lagian percuma juga kalo udah pake google ads tapi diri sendiri ga aktif ngepost. #NyindirDiriSendiri

Hari Muhlia said...

blog sy belum keren mas..belum ada GA nya,,hee..
oh ya follow sukses,,,jika berkenan di tunggu folbacknya,,:D