Saturday, December 15, 2012

Blog Pagerank Palsu

Hati-hati Blog Berpagerank Palsu | Aku cuma hanya sekedar memberitahu bahwa ternyata ada blog yang berpagerank palsu. para blog-blog yang berpagerank palsu melakukan sedikit manipulasi pagerank. Yaitu ia
mencari blog yang berpagerank tinggi lalu ia melakukan sebuah manipulasi dengan cara mengambil script pagerank blog tersebut. Cara ini menurutku penipuan. Soalnya aslinya blognya tidak memiliki pagerank. Akan tetapi dia sedikit melakukan manipulasi pagerank. Jadi Maksud saya ia memasang Script pagerank tinggi milik blog lain. Untuk lebih jelasnya silahkan anda membaca dokumenku di bawah ini
http://www.docstoc.com/docs/138572703/Cara-Memanipulasi-Pagerank-Sebuah-Blog

4 komentar:

way priax said...

wew menurut ku gak masalah sih bro palsu atau alsi gak mempengaruhi pengunjung, pengunjung cuma mau tau isi artikelnya doang kok rata" :D kaya di www.dibebaskan.blogspot.com terima kasih

Supercoolzz said...

wah, penipuan nih ya gan..-_-

ikaa said...

actually if want to real PR on not to that blog, just use checkpagerank so we can no truth or not..

Salamun Alfarisy said...

saya rasa dengan check PR di http://www.prchecker.info/ lho bisa, atau pakai toolbar webrank seo juga bisa.
so kalau ada yg tertipu dengan pagerank palsu berarti udah kelihatan ilmunya... wkwkwkwk
salam kenal bro.