Saturday, January 21, 2012

cara mengetahui aktivitas terbaru di internet|aktivitas terbaru di internet|aktivitas 24 jam terakhir

Mesin pencari seperti Google,Yahoo, dan Bing mempunyai fasilitas yang memungkinkan anda dapat melihat informasi terbaru atau mengetahui aktivitas internet 24 terakhir. Hal ini memungkinkan anda dapat melihat informasi terbaru dan tidak perlu melihat informasi yang usang. Fungsi fasilitas tersebut digunakan untuk mengetahui informasi yang terbaru tanpa harus terikat oleh seo dan pagerank. Sebab informasi yang muncul pertama di mesin pencari ditentukan oleh sistem seo dan pagerank. oleh sebab itu mesin pencari memberikan fasilitas yang dapat memungkinkan anda mendapatkan informasi terbaru 24 jam terakhir. oke akan kutunjukkan dengan gambar di bawah ini dan menggunakan kata kunci SEO misalnyaaa.
Pencarian dengan mesin pencari Google
Tulisan yang aku tunjuk merupakan fasilitas untuk mengetahui aktivitas internet yang terbaru. begitu juga Yahoo dan Bing, lihat gambar di bawah ini

Pencarian dengan mesin pencari Yahoo

Pencarian dengan mesin pencari Bing


Oke itulah informasi dariku, semoga artikel ini bermanfaat :)

1 komentar:

Heru Prasetyo said...

jujur saja saya masih bingung dengan cara ini mas antok, bisa lebih diperjelas gak mas, kirim jawabannya ke amil saya saja heruxumi@gmail.com. terims :)