Thursday, August 18, 2011

cara cepat mendapatkan banyak trafik


ilmu ini adalah hasil dari pengalaman aku menggunakan blog ini. cara ini aku berikan hanya untuk berbagi ilmu. inilah cara cepat mendapatkan banyak trafik:

1. buatlah nama judul dan domain yang terkenal di seluruh dunia misal blog aku nama googleantok.blogspot.com blog aku ini menyandang nama google dan mungkin di kira masih ada cabangnya dengan google padahal tidak he he he.
2. berkomentarlah di blog yang masih di urus oleh pemiliknya. sebab dengan anda berkomentar di blog yang urus, anda akan mendapatkan link balik oleh pemilik blog tersebut. cara mengetahui blog yang masih di urus yaitu lihat postingan akhirnya apakah sudah lama atau masih baru, bergabung di komunitas blogger seperti aku bergabung di komunitas blogger planet-blog.com.
3. fokuslah dalam melakukan promosi. maksudnya jangan terlalu banyak mengikuti komunitas, jangan terlalu banyak mengikuti jejaring sosial, social bookmarking dll. cukup satu. apabila anda mau promosi di facebook. ya fokuslah di facebook tersebut.
4. di forum diskusi berkomentarlah terlebih dahulu di komunitas, atau lainnya. hal ini akan mengakibatkan terhubungnya pertemanan. maka mulailah menjalin pertemanan terlebih dahulu.

haaaaaa huuuuu hiiiiiiiiii hooooooo itulah informasi yang aku berikan dan sekira ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan. demikian "wassalam".

3 komentar:

Unknown said...

Posting mas yang satu ini cukup menarik peminat pengguna blogger. Sebab mereka pada umumnya tidak mempedulikan marketing. Atau belum memahami blog marketing.

Saya setuju anda menggunakan template asli google. sebuah langkah bagus.

zawiyah HHT said...

aku yang maasih awam akhirnya dapet ilmu baru,,salam kenal!!

Diogi Befa said...

tq bnyak mas,asik bnget tu ide nama blogg nya,,,