Sunday, July 10, 2011

pagerank


pagerank artinya rangking halaman. blog akan semakin populer apabila banyak yang melakukan backlink. jadi maksud saya seperti jika blog anda sangat dibutuhkan oleh banyak orang maka situs anda semakin populer.
akan aku beri sebuah contoh dari hasil pengalaman aku. aku mempunyai blog bernama letakdownloadgratis.blogspot.com dan mempromosikan lagu maher zain di blog saya. setelah aku mempromosikannya dan besoknya banyak sekali pengunjungnya, mengapa ??????????
setelah aku menyelidikinya ternyata banyak sekali orang yang mentautkan blog aku di blognya. seperti orang lain tersebut menuliskan seperti "ada lagu maher zain silakan kunjungi http://letakdownloadgratis.blogspot.com/2011/06/download-gratis-lagu-maher-zain.html"
kenapa mereka menautkan situs blog aku ?. mungkin blog aku ada manfaatnya dan mereka mau menautkannya ke blognya. itulah informasi mengenai pagerank

0 komentar: