Monday, July 25, 2011

Cara Agar Blog Tidak Lemot

Mungkin banyak orang yang mempunyai blog yang sangat bagus, tetapi kecepatan blog tersebut tidak mendukung dan akibatnya banyak pengunjung yang pergi akibat blog tersebut leeemot.
Aku mempunyai tips mengenai cara-cara agar blog anda tidak leeemot. inilah tips Cara Agar Blog Tidak Lemot:
1. Jangan mengganti icon atau simbol dari suatu blog. misal blog aku adalah blogger. simbolnya atau iconnya yaitu blogger, akan tetapi aku ganti icon blogger tersebut. ini akan mengakibatkan blog anda akan menjadi lemot. lihat gambar icon blogger dibawah ini:

2. membuat template yang warnanya cerah Seperti warna putih atau warna muda.
3. situs blog anda jangan terlalu banyak gambar atau terlalu banyak iklan. ini mengakibatkan kinerja blog kamu lambat.
4. jangan ada pop up dalam blog anda. apa itu pop up?. pop up seperti iklan melayang di blog dan lain sebagainya. hal ini mengakibatkan blog anda lemot dan yang paling dikhawatirkan blog anda akan sepi pengunjung. karena pengunjung akan merasa terganggu dengan adanya pop up.
5. buatlah blog yang menenangkan. menenangkan dalam arti blog anda kalau dilihat oleh pengunjung, membuat pengunjung merasa tenang.
6. Janganlah memberi warna template mencolok atau warna tua pada blog anda. karena dengan memberi warna template mencolok atau warna tua pada blog anda. hal ini akan mengakibatkan pengunjung tidak tenang dalam melihat blog anda dan bersiaplah blog anda akan sepi pengunjung. demikian informasiku dan sampai jumpa pada posting berikutnya.

5 komentar:

Xerxes - Filem said...

siap laksakan .....

Nawi Van said...

Thanks sob tipsnya

urang - kurai said...

emang bisa y mas,klw icon nya di ganti bisa bikin lemot blog berkurang...??

agus said...

maksih infox brow
http://kosaplikasi.blogspot.com/

ryan_atory said...

txs infonya mas bro....
http//atoryproduction.blogspot.com