Monday, March 30, 2020

Apakah Batuk dan Flu mu itu Benar-benar Gejala Corona atau Covid-19 ? Berikut Penjelasannya

Awal tahun 2020 adalah awal yang menggemparkan bagi seluruh pahlawan kesehatan karena makhluk baru yang muncul di bumi ini yang berukuran kurang lebih 0,001 mm yang berbentuk seperti matahari dan bisa dikatakan SARS 2 atau kalo disebut dengan Novel Coronavirus atau WHO menyebutnya Covid-19. Menurut saya virus covid-19 hampir sama dengan virus flu namun perbedaannya yaitu penyebaran virus covid-19 jauh lebih cepat dibandingkan dengan virus flu dan virus ini belum dikenal oleh antibody (virus baru) oleh karenanya virus ini mematikan untuk saat ini.

Masa Inkubasi virus covid-19 sekitar 14 hari oleh karenanya perlu adanya social distanding selama 14 hari atau sampai wabah virus ini menghilang agar kita semua aman dari pandemi di tahun 2020. Terkadang kita batuk, pilek, flu langsung parno jangan2 ini virus covid-19. Nah untuk mengetahui Apakah Batuk dan Flu mu itu Benar-benar Gejala Corona/Covid-19 atau tidak, maka simak video dibawah ini dan mudah-mudahan bermanfaat (^_^).
 







Bagaimana sudah melihat penjelasan video diatas apakah itu batuk pilek biasa atau virus covid-19. Menurut Dokter Spesialis Kejiwaan jika manusia mendengarkan suatu berita negatif seperti wabah atau berita lainnya, maka tubuh kita langsung siaga. Berikut penjelasan dokter spesialis kejiawaan yang saya screenshoot tulisannya.










Demikian informasi yang saya berikan jika ada salah kata atau salah dalam materi, mohon dimaafkan dan juga jangan lupa diberikan penjelasan ralat yang mana yang salah dengan berkomentar yang bijak di blog ini. (^_^).

0 komentar: