Wednesday, December 5, 2012

Top 10 Apps Android untuk Blogger dan Penulis

Sebagai seorang blogger Anda membutuhkan untuk tetap terhubung dan diperbarui mengenai tren terbaru di blogosphere dan di dalam niche Anda sendiri.Hari-hari ini tidak berarti browsing melalui website pada desktop Anda, sekalipun. Kita bergerak sekarang, tapi untungnya kita membawa komputer dengan kami di mana pun kita pergi (smartphone). Jika Anda adalah pengguna Android saya ingin berbagi dengan Anda 10 aplikasi yang akan membuat hidup Anda sebagai blogger lebih mudah. Memeriksa mereka:Berikut ini saya akan daftar top 10 aplikasi Android berguna bagi blogger untuk membantu Anda mempertahankan blog Anda menggunakan perangkat mobile dan mendapatkan hal-hal yang dilakukan ketika Anda berada jauh dari komputer Anda. 
1. Wordpress App untuk Android 
Tidak diragukan lagi bahwa Wordpress adalah salah satu platform blogging yang paling populer di Internet. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk langsung mendapatkan akses ke panel admin WordPress Anda dan mempublikasikan posting blog. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas penting banyak seperti moderasi komentar, mengedit, menambahkan foto dan video dan mengelola blog Anda langsung dari smartphone Anda. 
2. Blogger App untuk Android
Blogger adalah platform blogging kedua yang paling digunakan, dan jika Anda menggunakan Blogger sebagai platform blogging Anda dari aplikasi ini adalah untuk Anda. Hal ini dapat membantu blog Anda di mana saja dan menikmati pengalaman yang luar biasa. Cheers untuk Google untuk membuat suatu aplikasi yang luar biasa yang dapat diakses melalui smartphone Android untuk Anda. 

3. Hootsuite App untuk Android
Hootsuite adalah media sosial aplikasi Android yang memungkinkan Anda mengirim pembaruan ke Twitter dan Facebook. Plus itu juga memungkinkan Anda untuk menjadwalkan pembaruan pada jaringan sosial Anda dan melihat klik-melalui harga. Anda dapat mengelola Twitter, Facebook, LinkedIn dan Foursquare saat bepergian dengan Hootsuite untuk Android 

4. Google Reader App untuk Android:
Google reader adalah salah satu aplikasi favorit saya karena membantu saya dalam mendapatkan update dari blog favorit saya, termasuk Tips Blog Harian, sekaligus tempat. Ini bisa menjadi proses yang memakan waktu untuk memeriksa update dari semua blog dan website dan untuk mendapatkan semuanya dalam rangka sistematis di tempat sekali, Google reader aplikasi untuk Android adalah solusi sempurna. 

5. Google Analytics App untuk Android
Ini adalah aplikasi yang paling berguna bagi blogger yang suka crunch melalui nomor. Aplikasi ini memudahkan untuk memeriksa statistik blog Anda, jumlah pageviews lokasi pengunjung, lalu lintas sumber dan banyak hal lain melalui Google Analytics pada perangkat mobile Anda. 

6. Paypal App untuk Android
Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola akun Paypal Anda saat bepergian. Memanfaatkan aplikasi ini dan toko untuk hal-hal yang Anda sukai, mengirim uang kepada siapa pun, mentransfer uang ke kolaborator dan banyak lagi. Aplikasi ini dapat membantu Anda memeriksa saldo Anda dari mana saja kapan saja bahkan jika Anda tidak keren dengan perbankan pada setiap jenis dengan ponsel. 

7. Gmail App untuk Android
Gmail adalah salah satu klien email yang paling diinginkan, dan hampir semua blogger di luar sana menggunakannya. Melalui aplikasi Anda dengan mudah dapat menghubungkan alamat yang berbeda Anda domain email kustom. Gmail app untuk Android membantu Anda menjaga percakapan Anda terjadi di mana pun Anda pergi. Saya tahu Anda mungkin sudah menggunakannya, tapi hei aku harus memasukkannya untuk membuat top 10 daftar yang benar. 

8. Facebook App untuk Android
Facebook App untuk Android membantu Anda tetap update status terhubung dan berbagi, meninjau acara mendatang Anda, chatting dengan teman-teman, berbagi link dan checkout feed berita Anda semua dari layar awal. Menurut pendapat saya app juga lebih baik dari pengalaman situs mobile, sehingga check it out. 

9. Twidroyd App untuk Android
Twidroys aplikasi untuk Android adalah aplikasi Twitter-satunya yang bekerja besar dalam smartphone Android Anda. Ini memiliki versi gratis dan berbayar, namun versi dibayar sangat bagus dan layak beberapa dolar. Ini mari kita Anda melakukan segala sesuatu seperti melihat website dan melihat foto di samping tweet. Harus memiliki untuk kuasa pengguna Twitter. 

10. Penulis App untuk Android:
Ini adalah aplikasi notebook dasar yang dapat membantu Anda menulis draft Anda dan copy-paste kemudian dengan Penulis bahkan jika Anda tidak memiliki koneksi internet. Setiap kali Anda merasa Anda berada dalam menulis suasana hati, membuka aplikasi ini dan memungkinkan Anda untuk fokus pada apa-apa kecuali menulis. 

Kesimpulan:Secara keseluruhan, dengan berbagai aplikasi yang tersedia di toko Google blogging Bermain dengan perangkat mobile benar-benar mudah dan menyenangkan.Jika Anda percaya bahwa adalah setiap aplikasi yang hilang dari daftar pastikan untuk menyarankan dengan komentar di bawah ini.

3 komentar:

Heru Prasetyo said...

wah keren mas, Patut dicoba untuk saya yang newbie ini :)

androik said...

kunjungan pagi aja gan...

Anonymous said...

Some other junior room for children lofts even have a slide or a stair system built in. We initial purchased only 1, due to a child potentially
falling next to the three oak trees. I can get out my emotions.
In our stores, you'll find a lot of competition from other online retailers.
If you have a sauna room. Sleep is important, however,
get a Pack 'N Play. A perfect choice is the Berg Furniture Twin over Full bunk beds,
while many more receive less serious injuries that are not seen by
a medical professional.

my blog post - location moto quad marrakech morocco hotels ()