Friday, July 15, 2011

promosi setiap link blog melalui ping


ping merupakan fasilitas yang memberikan layanan berupa update informasi kepada mesin pencari dari suatu blog. manfaat ping dari suatu blog yaitu dapat meningkatkan rangking mesin pencari. apabila anda ingin melakukan ping sebaiknya jangan terlalu sering sebab anda juga akan di tuduh spam oleh mesin pencari jadi satu kali untuk setiap link suatu laman. tempat ping favorit saya di http://pingomatic.com/ dan http://mypagerank.net/service_pingservice_index
cara melakukan ping:
- setelah anda membuat posting. maka akan mempunyai link setiap laman. contoh: link blog aku yaitu http://googleantok.blogspot.com/ dan link posting yang aku update atau di sebut link setiap laman yaitu http://googleantok.blogspot.com/2011/07/mencuri-banklink-blog-orang-lain.html.
- kunjungi tempat ping service dan daftarkan link setiap laman yang ada di dalam blog kamu.
itulah informasi yang aku berikan dan tunggu di posting selanjutnya.

1 komentar:

Unknown said...

maaf komentarnya tidak berkaitan dgn isi postingan.
saya hanya ingin memberikan beberapa saran ttg blog ini. blognya bagus, tata letaknya sudah rapi dan memberikan kemudahan bagi pembaca untuk mengakses kebutuhan blogging mereka.

akan tetapi, menurut saya ada beberapa hal yang masih kurang, misal guestbook untuk menampung komentar yg berlainan/tidak sesuai dgn isi postingan seperti ini. tentunya para pengunjung kita juga ingin "berceloteh" di luar konteks isi postingan bukan? entah itu mengajak saling follow, blogroll, pertanyaa, dsb.
jika permasalahannya adalah space yg tidak ada, bisa dibuat dgn hidden guestbook.

blognya juga sudah update secara rutin tiap hari. ini sangat bagus sekali. :D
salam blogger dan sukses selalu. :)