Monday, October 10, 2016

Perkenalkan Inilah Diriku

Assalamualaikum. Teman2 pembaca setia mungkin anda belom tahu siapa diriku sebenarnya. Dan ok lah aku akan memperkenalkan diriku. Perkenalkan nama saya Aryanto Hadi Wicaksono dan anda bisa memanggil saya Antok. Posisi saat ini yaitu kerja dan kuliah malam. Aku kuliah di Universitas Wijaya Putra dan kerjaku saat ini adalah Direktur di suatu Instansi Organisasi Terkait.

Mungkin kalian tambah penasaran atau penasaran atau tidak penasaran sama sekali yang jelas aku adalah seorang direktur. Tapi anehnya seorang direktur kok masih kuliah. Jawabannya Yaaaa begitulah kenyataannya. Ketahuilah tugas seorang direktur menurut wikipedia adalah memimpin ,menjalankan, mengelolah suatu instansi bukan... dan begitu pula denganku.

Akan aku jelaskan lebih detail lagi Aku adalah Direktur yang mengelola organisasi Karatedo Amura forki di masjid al muhajirin. Aku yang mengurus, menggaji pelatih, dan mengawasi. Yaaa yang jelas itulah pekerjaanku saat ini. Namun pecapaikanku belum berhenti sampai saat ini saja. Akan tetapi pencapaianku masih terus berjalan...

0 komentar: