Saturday, September 24, 2016

Inilah Impianku

Inilah waktu yang sering berputar tiap detik tanpa menghiraukan seseorang itu senang atau susah; bahagia atau sedih yang jelas waktu tetap berjalan apapun kondisimu. Sebuah impian yang menurutku simpel namun sulit dipraktekkan akibat suatu lingkungan yang selalu berubah ubah sesuai perkembangan zaman. aslinya impianku sangat simpel dan mungkin semua orang sependapat denganku namun mungkin memiliki versi yang berbeda beda.

Impianku cuma satu yaitu "bahagia". Bahagia seperti apa ? kalo aku sendiri bahagia. jika lingkungan membuat bahagia seperti punya teman yang baik, ramah, dan sependapat dengan pemikiran. Namun tahukah kamu kenyataannya ? mending tidak usah dibahas karna konflik di dunia ini pasti ada yang jelas aku harus menyikapinya dengan toleransi dan menahan ego di dalam diriku sendiri.

Ok lah memang di dunia ini jika ingin dicapai harus dengan susah panyah. Karna kebahagiaan itu perlu diperjuangkan. memang bahagia itu dalam hati. Tapi toh harus diperjuangkan kan. ok ndak usah diperdebatkan tulisanku ini. sebab ini hanya tulisan tulisan jenaka ha ha ha :D. Aku mulai berpikir bagaimana bisa melakukan pencapain untuk membuat negeri yang ideal dalam versi diri sendiri. Yang jelas aku terus bergerak dan berjuang walaupun aku belum mengetahui ilmu. Jika toh aku gagal, maka aku akan memiliki ilmu pengetahuan dari hasil pengalamanku. Dan yang jelas aku lebih hati2 dan berpikir cerdas dalam menghadapi dunia yang terus berubah ubah. Dan satu hal ikhtiar langit memang sangat diperlukan....

0 komentar: