Wednesday, March 13, 2013

Pertempurannya Para Penulis Blog

Pertempurannya Para Penulis Blog | Ternyata di dunia penulis blog ini ada suatu sisi pertempurannya. Pertempuran ini bukan di maksud menghina blog lain atau menghancurkan blog lain dengan cara menghacker blognya orang lain. Pertempuran yang kumaksudkan yaitu pertempuran dimana blognya ingin mendapatkan pengunjung yang banyak atau katakanlah blognya ingin menjadi terkenal. Di sisi itulah dengan terjadinya suatu persaingan yang sangat ketat dari para penulis blog yang ingin menjadi terkenal, mereka sampai-sampai menggunakan cara-cara yang hebat. Cara-cara yang hebat yang aku maksudkan yaitu cara-cara dimana blognya si pesaing di teliti sampai semedikian rupa.
 
Mau tahu cara-caranya. Jika ingin tahu, WANI PIRO :D. Tapi blog ini akan aku bukakan sedikit rahasia cara-cara dimana para penulis blog menjadikan blognya agar cepat terkenal daripada para pesaing-pesaingnya. Aslinya siih cara ini rahasia, sebab jika aku bukakan semuanya, maka aku bisa-bisa kalah :D. Makanya aku bukakan sedikit saja untuk anda agar sebagai inspirasi atau sebagai petunjuk dasar okey. Dan Inilah Cara-cara Para Penulis Blog Menjadikan Blognya Cepat Terkenal:

1. Teknik SEO. Teknik SEO adalah teknik dimana cara agar blog anda berada di posisi pertama mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

2. Backlink. Backlink bertujuan untuk peningkatan sebuah pagerank. Pagerank adalah rangking halaman suatu blog. Jadi jika blog anda memiliki pagerank yang tinggi, maka blog anda pasti terkenal sebab yang menilai suatu pagerank di blog adalah Google. Google adalah Perusahaan Internet yang menurutku terbesar di dunia.

3. Para Penulis Blog Melakukan Pencurian atau Maling Backlink Blognya orang lain. Untuk informasi ini bisa anda cari di Google okey :) banyak kok informasinya.

4. Para Penulis Blog Melakukan Tukar Review Alexa. Alexa adalah sebuah situs yang meneliti peringkat situs-situs. Jadi jika Peringkat alexa anda ramping atau kecil, maka situs blog anda akan terkenal. Ingat Ranking Alexa dan Ranking Pagerank berkebalikan. Jadi kalau Ranking Alexa semakin kecil itu bagus. Sedangkan jika ranking pagerank besar, itu bagus.

5. Mereka berburu Blog Dofollow. Untuk informasi berburu blog dofollow ini tidak aku rekomondasikan sebab ada suatu informasi yang aku baca yaitu jika berkomentar di blog dofollow bisa membuat Ranking Alexa si blog anda menjadi buruk. Lebih jelasnya anda bisa cari di Google okey :)

Ya, itulah seddikit informasiku mengenai Cara-cara Para Penulis Blog Menjadikan Blognya Cepat Terkenal dan semoga saja anda mendapatkan sebuah inspirasi dari tulisanku ini. Dan Selamat Bertempur dengan Para Blog-blog lainnya dan semoga sukses :D.

2 komentar:

Unknown said...

ini emang hal yang aneh ya? gue sendiri bingung nangepin hal semacam ini. mending gue lakuin aja sesuai keinginan gue tapi tanpa mengusik karya orang lain. argumen tiap orang kan beda2 ya? hehe :)

Anisayu Nastutik said...

tapi waktu PR blogku 3 pengujungnya kurang dr 300/hari selah perhari pengunjungnya lebih dr 300 ko malah anjlok jadi dua ya hixk, yang penting selalu update dan BW lebih asik