Tuesday, March 19, 2013

Inilah 2 Hal yang Tidak Disukai Manusia

Inilah 2 Hal yang Tidak Disukai Manusia | Dua hal ini adalah hal yang tidak aku sukai dan aku berpikir bahwa semua orang juga tidak mengukainya. 2 Hal inilah semua manusia tidak mengukainya antara lain:


1. Menunggu. Hayooo siapa yang suka menunggu. Jika ada yang suka, berarti presepsi saya salah dong -_-. Menunggu adalah hal yang paliiing membosankan. Bayangan jika anda menunggu, apa yang anda lakukan????????.  Zaman saat ini ada teman untuk menunggu yaitu SmartPhone. Jadi kalau menunggu, yaaa tulis status. Tapi kalau menunggunya lama, maka temennya tomat deeeh. Mau tahu temennya tomat????? Temannya tomat yaaa Ca Be Deeeh :D

2. Lambat. Yaaa lambat. Bayangkan jika anda di tuntut dengan pekerjaan anda harus cepat, akan tetapi Teman Tim anda kerjanya Lambaaat sekali. Bagaimana menurutmu, apakah anda menyukainya??????. Kalau anda mengukainya, berarti aku salah dooong :(. 

Oke itulah 2 hal yang tidak disukai manusia. Mungkin ada yang mau menambahinya kalau ada :p. Demikian informasiku dan semoga artikel ini menginspirasi anda agar anda tidak melakukan dua hal di atas oke ^_^.

6 komentar:

lulus utami said...

Ke duanya sangat membosankan ya mas.

Hari Muhlia said...

hee,,,y gitu deehh

Unknown said...

inilah asam nya kehidupan :p

dunia kecil indi said...

manusia juga benci dibohongi, hihihi :)

Fikri Thufaily said...

jangan bosan menunggu :D

Mugniar said...

Ah benar kata Indi: "dibohongi" :D